Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

14 Atlet Lolos Audisi Umum Djarum Bulutangkis di Bandung

Selasa, 15 Maret 2016

Share this history on :
SETELAH melalui proses seleksi yang cukup ketat Audisi Umum Djarum di Bandung. Yang dimulai pada Sabtu (12/3/16) dan pada berakhir Senin (14/3/16). Diikuti sebanyak 402 atlet dari berbagai klub yang ada di kota Bandung dan sekitarnya.

Akhirnya terpilihlah 14 atlet dari tanah Pasundan ini, yang nantinya akan beradu kemampuan pada tahap final di Kudus, pada 2-4 September 2016 mendatang. Audisi Umum yang digelar di Bikasoga Badminton Hall tersebut menyisakan banyak cerita. Tangisan, air mata bahagia, keringat perjuangan, pengorbanan, serta kegagalan menjadi bumbu pelengkap pada audisi edisi pertama ini.

Sebanyak 12 atlet berhak menerima super tiket karena berhasil menampilkan kemampuan terbaiknya di hadapan para tim penilai sejak hari pertama hingga hari puncak yang berlangsung hari Senin (14/3).

Namun tidak hanya yang mengantongi kemenangan saja. Pada audisi ini, tim penilai memiliki dua super tiket pilihan yang spesial diberikan kepada dua pebulutangkis putri yang dinilai memiliki potensi dan pantas untuk diberi kesempatan untuk bergabung dengan 12 orang yang sudah lolos terlebih dulu.

Sebelum membagikan super tiket kepada para peserta yang lolos, Christian Hadinata yang juga selaku ketua tim pencari bakat sempat memberikan wejangan kepada para semua peserta.

“Kalian yang terpilih harus berlatih lebih keras lagi, karena di Kudus sana lawan-lawan akan lebih berat lagi, disana kumpul atlet-atlet terbaik,” ujar Christian. Menurutnya, untuk anak-anak yang belum lolos, jangan berkecil hati, kalian masih punya kesempatan. “Jika ingin ikut audisi lagi, silakan mencoba di kota-kota berikutnya,” sebut Christian menjelaskan seraya memberi semangat kepada atlet-atlet yang belum berhasil. Jordan.

Berikut nama-nama peserta yang lolos ke tahap final Kudus :
Kelompok U-13 Putra :
1. Muhammad Faris Andriyansah (Jaya Raya)
2. Raja Inal Pohan (Jaya Raya Metland)
3. Rois Ulumunir Assifa (Kotab)
4. Verrell Yustin Mulia (Nawa Tunggal Badminton Club)

Kelompok U-13 Putri :
1. Alya Nurazizah (Victory Bandung)
2. Sherly Asti Pratiwi (SBU Majalaya)

Kelompok U-15 Putra :
1. Yudit Riza Fahlefi (PB Atlas)
2. M. Ilham Rizki Rahmat (Hi Qua Prima Bandung)
3. Naufal Arrya Pratama (Mentari V-Kool)
4. Teguh Hilman Fadillah (PB Gambung)

Kelompok U-15 Putri :
1. Siti Arifah Sumiyati (Mentari V-Kool)
2. Vici Husnia Zahwa (Mentari V-Kool)

Penerima Super Tiket :
1. Naya Azzah Arfah (U-13 Putri) asal PB Hikmah Garut
2. Quennie Laurentia (U-15 Putri) asal Mentari V-Kool Sukabumi.


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...