Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Duel Legenda Italia vs Primavera/Baretti di MNCTV

Senin, 28 Maret 2016

Share this history on :
DUEL seru di laga pemain legendaris Italia melawan eks Primavera dan Baretti Indonesia di Gelora Bung Karno, 21 Mei. Menurut rencana akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

Menurut pihak MNCTV pihaknya sangat bangga mendapat kesempatan menyiarkan secara langsung duel syarat reuni itu. “Kami bangga bisa dipercaya menyiarkan pertandingan ini dan bekerja dengan Grande Evento selaku penyelenggara,” kata John Fair Koune, perwakilan MNCTV di Jakarta, Senin (28/3).

Sementara pihak penyelenggara, seperti dikatakan Angel Paokie, CEO Grande Evento, sedikitnya 15 pemain legendaris Italia akan datang ke Jakarta untuk pertandingan persahabatan melawan pemain eks tim Primavera dan Baretti Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan 8 pemain sudah menyatakan kesiapannya tampil melawan Kurniawan Dwi Yulianto dan kawan-kawan, termasuk Alessandro del Piero. Pemain lainnya adalah Fabio Cannavaro, Angelo Perucci, Gianluca Zamrotta, Simone Perrota, Marco Materazzi, Massimo Ambrosini, dan Ciro Ferrara.

“Masih menunggu kabar untuk pemain lainnya kami umumkan dalam waktu dekat, kemungkinan pekan kedua April,” kata CEO Grande Evento, Angel Paokie, penyelenggara duel meet Italian Legend Vs Primavera/Baretti Indonesia di Jakarta, Senin (28/3).

Hadir dalam pengumuman rencana duel meet itu Danurwindo, pelatih yang mendampingi tim Primavera/Baretti ke Italia pada 1993-1995, para pemain antara lain Yeyen Tumena, Indriyanto Nugroho, Imran Nahumaruri, dan Supriono yang kini berprofesi sebagai komentator bola. Sementara dari pihak MNCTV selaku stasiun tv yang akan melakukan siaran langsung, hadir John Fair Koune. Lalu dari Kedubes Italia hadir Michela Magri, Direktur Bidang Kebudayaan. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...