Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

ISC Akhirnya Digelar

Selasa, 12 April 2016

Share this history on :
LAGA Persipura Jayapura vs Persija Jakarta di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (29/4/2016) mendatang. Akan mengawali pembukaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kepastian itu diumumkan operator kompetisi usai bertemu dengan manajer tim.

“Hasil pertemuan tadi, kami menetapkan Persipura akan melawan Persija di pertandingan pembuka ISC 2016,” kata Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono, saat melakukan pertemuan dengan manajer tim, di Jakarta, Senin (11/4/2016) malam.

Meurut Joko, dipilihnya Persija sebagai lawan Persipura didasari pada pertimbangan popularitas kedua tim. Duel tersebut diyakini bakal menyedot perhatian besar karena kedua tim sama-sama memiliki pendukung yang masif di Indonesia.

“Hingga kini belum ada penunjukkan hak siar untuk pertandingan. Ini juga menjadi pleno bersama dengan owner (pemilik) khususnya televisi. Persija menjadi salah satu opsi (pilihan) termasuk industri dan rating,” tambahnya. Lebih lanjut Joko mengatakan kompetisi ISC 2016 akan berlangsung sejak 29 April hingga 18 Desember 2016. Sejak hari pembuka, akan digelar sembilan pertandingan secara serempak.

“Jadwal pertandingan akan berlangsung sembilan pertandingan setiap minggu, dua kali di Jumat, tiga kali di Sabtu, tiga kali di Minggu, dan satu pertandingan di Senin. Kompetisi memakan waktu efektif 30 minggu. Dan akan direncanakan berakhir 18 Desember,” tambahnya. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...