Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Petinju Muda Bersaing di Sabuk Emas Tinju KASAU

Jumat, 29 April 2016

Share this history on :
SEPULUH partai yang dilakukan sekitar 20 petinju muda Indonesia akan bersaing untuk memperebutkan Sabuk Emas Tinju KASAU yang akan digelar di Wisma Serbaguna Senayan, Jumat (29/4). Kejuaraan yang didukung oleh TNI-AU ini akan mempertandingkan 10 partai yang terdiri dari sembilan partai tambahan serta partai utama.

Event Sabuk Emas Tinju KSAU ini bertujuan untuk membantu petinju muda Indonesia agar bisa bersaing dengan petinju internasional lainnya. “Selain itu, kejuaraan ini digelar untuk membangkitkan gairah tinju nasional dan melahirkan petinju-petinju profesional ke depannya,” kata promotor Akbar Qaedi Rasjid dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/4).

Ia berharap event seperti ini dapat terus berlangsung agar petinju-petinju muda Indonesia bisa bersaing di level internasional. Kolonel Daniel dari Dirgantara Boxing Camp menegaskan event seperti ini bisa menjadi momentum untuk perkembangan bagi para petinju muda. Selain itu, kejuaraan ini diharapkan bisa menyaring petinju berbakat untuk membawa harum Indonesia di ring internasional.

“Saya berharap di acara ini bisa melahirkan petinju hebat karena peluang itu terbuka lebar. Seperti yang dilakukan oleh Daud Yordan,” ujar Daniel.

Pertandingan pertama yang digelar sore hingga malam ini akan mempertemukan beberapa petinju yang menggunakan sistem knock out. Pertandingan pembuka akan digelar pertandingan antara juara nasional Semli “Tukano” Mau berhadapan dengan Kevlin Joe Tumanggor. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...