Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menang Lawan TSI, Bina Taruna Optimis di Piala Menpora 2016

Minggu, 22 Mei 2016

Share this history on :
TIM Bina Taruna U-14 berhasil mencukur habis Top Skor Indonesia (TSI), dengan skor telak 4-0. Hasil ini membuat Bina taruna berpeluang besar menjadi juara di tournament JFA Cup 2016, bermain di lapangan JFA Lubang buaya Jakarta Timur.

Bina taruna melangkah mulus dengan mengalahkan lawan lawanya, di pertandingan pertama Bina Taruna vs Kabo Mania dengan skor 3-2, dalam drama adu pinalti ini. Lalu, dipertandinggan kedua Bina Taruna unggul vs Garuda Putra dengan skor 2-1. Sedangkan dipertandingan ketiga kembali mencatat kemenangan, kali ini atas Top Skor Indonesia dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Bagi Top Skor ini adalah kekalahan telak. Dan akan mengganggu persiapan mereka untuk mengikuti kejuaraan di Ghotia Swedia. Skor kekalahan yang cukup telak itu diawali pada menit kedua, akibat kesalahan penjaga gawang. Selang enam menit kemudian tendangan keras no punggung 8 kembali merobek penjaga gawang Top Skor.

Permainan Top Skor semakin kacau saat tim lawan Bina Taruna mendapat tendangan pinalti. Penyerang Zeko no punggung 10 berhasil menyelesaikan tugasnya hingga merobek jala tim Top Skor. Skor pun berubah menjadi 3-0. Gol keempat lahir dari tendangan plesing Bagas. Skor tak berubah hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan selesai. Kemenangan telak Bina Taruna dari lawanya Top Skor Indonesia 4-0.

Kemengan ini membuat pelatih Bina Taruna merasa puas, laga ini membuat skuat Bina Taruna yakin di ajang di Piala Menpora U14 mendatang. “Saya optimis dengan permainan anak-anak tadi. Hasil ini membuat pemain saya lebih percaya diri, target juara di Piala Menpora tahun ini akan kami raih,” jelas Coach Bonni Safrudin Wijaya, kepada wartawan di Lapangan JFA Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (22/5/16). Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...