Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bahrul Juara Tenis Meja Ramadhan Cup I

Rabu, 22 Juni 2016

Share this history on :
PETENIS meja asal Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Putra Sadewa Jakarta Timur, Bahrul Ulum menjuarai Kejuaraan Tenis Meja Ramadhan Cup yang berakhir, Minggu, (19/6) dini hari di Wisma Karsa Pemuda Senayan Jakarta.

Bahrul di final yang disaksikan Stah Ahli Bidang Politik Kemenpora Dr.Yuni Purwanti dan perwakilan BOPI Muhamad Kusnaeini itu menundukkan Rizky dari K-18 melalui pertarungan ketat 5 game.

Sebagai juara, Bahrul selain memperoleh hadiah uang pembinaan juga piala dari Kemenpora. Kejuaraan Tenis Meja Ramadhan Cup 1 yang dibuka Menpora Imam Nahrawi itu diikuti sekitar 84 peserta dari berbagai PTM di Jabodetabek.

Sementara untuk kategori penggiat dimenangi Hurip Danu Ismadi. Dosen Universitas Pakuan yang juga Sekretaris Badan Pengembangan Pembinaan Bahasa Kemdikbud itu unggul telak 3-0 (11-5, 11-7, 11-4) atas Eddy Wikanta di final yang berlangsung selama setengah jam.’

”Saya senang dan bangga bisa menjuarai Ramadhan Cup 1 ini berharap even seperti ini semakin sering digelar. Bagi kami even seperti yang digelar Kemenpora ini amat membantu pembinaan tenis meja di tanah air,”kata Bahrul.

Sementara itu Yuni Purwanti selaku Ketua Panpel mengatakan even seperti ini akan digelar minimal empat kali dalam setahun. Yuni bangga melihat tingginya antusias peserta. “Saya bangga yang tampil sebagai finalis adalah anak-anak muda. Kami jadi makin bersemangat untuk lebih sering menggelar event agar para petenis meja berbakat punya kesempatan lebih banyak untuk unjuk kemampuan,” kata Ketua PTM Gerbang Pemuda, Dr Yuni Purwanti.

Yuni menambahkan mudahan ini awal yang baik untuk perkembangan tenis meja nasional. Ia juga berharap seluruh elemen tens meja Indonesia bersatu untuk membangun prestasi. “Kedepannya saya berharap jumlah peserta lebih meningkat,” harap Yuni. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...