Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jambi Gelar Workshop LSP U-14 Piala Menpora

Minggu, 05 Juni 2016

Share this history on :
Workhshop Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-14 Wilayah Kabupaten Merangin Kota Bangko Provinsi Jambi, diikuti sembilan kabupaten dua kotamadya. Dan dihadiri seluruh perwakailan peserta dari seluruh kabupaten kotamadya, termasuk sekertaris Asprov PSSI Zulhendri, Kepala Dinas Disbudparpora kab.Merangin Jangci K S mohza, dan Korwil PROV Jambi Bustami SIP, MM. Rencananya kickoff Liga sepakbola pelajar (LSP) U14 kabupaten pada bulan Juli usai Idul Fitri, di Kab.Merangin di stadion Bumi Masurai Kabupaten Bangko.

“Agenda Workhshop membahas pelaksanaan dan regulasi pertandinggan termasuk waktu pelaksanaan LSP U14 dan Liga Pelajar Indonesia (LPI) yang hampir bersamaan waktunya. Termasuk dukungan pemerintah dalam menambah perangkat pertandinggan dan SDM pelatih agar bisa di perhatikan, agar Pelatih bertambah jumlahnya di Jambi, secara otomatis anak didik pun bertambah dan semakin pintar, begitupun bantuan bola untuk wilayah Jambi,” ungkap Ahmad January asal Kabupaten Batang Hari.

Berikut Kabupaten yang hadir, Kab.Merangin, Kab.Batang Hari, Kab.Bungo, Kab.Tebo, Kab.Kerinci, Kab.Kota Sungai Penuh, Kab.kota Obi.Kab.Jambi. Perjalanan darat memakan waktu sampai 8 jam, Workhshop di gelar di kantor Dispenda Kota Jambi, Workhshop di mulai pukul 21.56 WIB sampai selesai.

“Dalam Workshop kali ini terjadi diskusi yang menarik karena yang hadir adalah para tokoh sepakbola Kabupaten di Jambi dan pejabat pemerintah Jambi yang hadir di acara Workhshop, seputar usia muda akan di sampaikan dari awal dan memberikan cara untuk membentuk korda yang profesional agar pergelaran sukses dan menghasilkan pemain nasional asal Jambi,” jelas M. Jaelani Saputra pada Wartawan Sabtu Malam (4/6). Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...