Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cetak Dua Kemenangan Besar Beruntun

Sabtu, 08 Oktober 2016

Share this history on :
AWAL yang bagus bagi Tim Street Soccer Indonesia, dengan memetik kemenangan besar di dua laga pertama TAFISA World Games 2016. Menang dengan mencetak dua digit gol.

Saat berlaga di lapangan parkir pusat Taman Impian Jaya Ancol, Jumat (7/10/2016), Indonesia memetik kemenangan pertama saat berhadapan dengan Lithuania. Di laga itu, tim tuan rumah memetik kemenangan dengan skor akhir 12-1.

Selanjutnya dipertandingan berikutnya, Indonesia memetik kemenangan besar ketika berhadapan dengan Palestina. Mereka menang dengan skor 17-2.

Usai pertandingan, manajer tim Richard Ahmad, menyatakan bahwa Indonesia memang tampil bagus hingga bisa menang banyak. "Kami tidak menargetkan harus mencetak banyak gol, tapi memang hari ini adalah permainan terbaik kami. Kami anggap semua lawan berat, namun yang terberat adalah Malaysia dan Ghana," kata Richard kepada pewarta seusai laga.

"Tim ini diseleksi dari 23 provinsi, sebagai tuan rumah dari penyelenggara kami optimistis bisa juara," tambahnya. Indonesia berada di Grup A Street Soccer di Tafisa 2016. Selain dua tim yang sudah ditaklukkan, tim 'Merah Putih' satu grup dengan Timor Leste, India, dan Papua Nugini. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...