Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Dua Pecatur Indonesia Cemerlang

Rabu, 07 Desember 2016

Share this history on :
DUA pecatur muda dan harapan masa depan Indonesia tampil cemerlang mengalahkan lawan-lawan di babak kedua Japfa International Master Tour¬nament di Jakarta, Selasa (6/12). Kedua pecatur tersebut masing-masing FM (Fide Mas¬ter) Novendra Priasmoro, dan FM Yoseph Taher Teolifus.

Keduanya memetik kemenangan gemilang dengan menumbangkan lawannya yang bergelar International Master (MI). Selain itu elorating lawan jauh lebih tinggi dari keduanya. FM Yoseph Taher Teolifus berhasil mengalahkan Wyn Zaw Htun. Rekannya, Noven¬dra Priasmoro mengalahkan pecatur Australia IM Wohl Aleksandra H.

Percasi berharap kedua pecatur berbakat ini bisa terus mempertahankan ritme per¬mainan¬nya agar bisa mengelola emosi untuk terus memetik kemenangan. Sementara satu pecatur lainnya FM Jodi Azarya Seryadi secara luar biasa mampu menahan re¬mis untuk yang kedua kali¬nya, pertama melawan pecatur Vietnam yang bergelar IM.

Dan yang kedua melawan rekan sendiri WGM Medina Warda Aulia. Atas kemenangan dari kedua pecatur ini (Yoseph Taher, dan Novendra), serta hasil dua kali remis dari Jodi, maka ketiga pecatur ini sudah mengahasil¬kan masing-masing dengan satu poin.

Namun hasil yang kurang baik diterima WGM Medina Warda Aulia yang turun ber¬main di putra untuk meraih Norma IM putra, masih terseok-seok, setelah kalah di babak pertama kemarin, kemudian di babak kedua baru bangkit dengan hasil remis melawan rekan setimnya, Jodi Azarya.

Di babak ketiga, Medina berhadapan melawan pecatur dari Vietnam, IM Wynn Zaw Hyung. Pecatur Vietnam ini di babak pertama berhasil dipaksa Jodi Azrya remis di langkah ke 69.Dengan hasil remis dan sekali kalah ini maka Medina baru memperoleh poin sete¬ngah. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...