Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

IJC Perebutkan Piala Rindam dan Tiket ke Singapura

Rabu, 18 Januari 2017

Share this history on :
KEJURAAAN Indonesia Junior Cup (IJC) pertama yang memperebutkan Piala Ringdam Jaya, akan melibatkan peserta anak anak usia 12 tahun kebawah peserta datang dari berbagai penjuru tanah air. Selain untuk memperebutkan Piala Rindam Jaya pertama sekaligus juara mendapatkan tiket ke Singapora.

Di Singapora anak anak Indonesia U12 tahun mengikuti Kejuaraan Internasional selama dua hari 18-19 Maret 2017. Sebelum mencari juaranya tim peserta harus bersaing dan lolos sebagai juara. Pelaksanaan atau kualifikasinya digelar di lapangan Rindam Jaya, Cijantung Jakarta Timur, pada tanggal 17-18 Februari 2017 mendatang.

Menurut Ketua Panpel Muntani Agu bahwa juara mendapatkan Piala Rindam Jaya dan tiket ke Singapore. Peserta datang dari Lampung, Sumbar, Jakarta, Banten dan Semarang. Diperkirakan jumlah peserta masih akan ada penambahan tim hingga 48 yang telah ditetapkan panitia pelaksana.
“Anak anak Indonesia bisa bermain di kancah Internasional sekaligus mencari pengalaman internasional. Tim yang kami berangkatkan adalah tim juara. Kami berharap mereka adalah pemain pemain handal anak Usia 12 tahun di Indonesia,” kata Agus.

Agus menghimbau agar segera mendaftar sebelum terlambat. Sebab kuota terbatas. Semoga kegiatan ini mendapat respon positif dari pemerintah yang peduli terhadap pembinaan sepakbola usia muda.
Even ini rencananya akan dibuka oleh Bidang Pembina Indonesia Junior Cup, Kolonel Inf. Anton Yuliantoro. Pendaftaran peserta tutup pada tanggal 12 Februari 2017, pendaftaran bisa melalui Yayat Supriatna dan Ansori Berikut. Jordan

Berikut Nama-nama Peserta "Indonesia Junior Cup 2017" :

1. Imran Soccer Academy. 2. Semarang. 3. Bina taruna A, Jakarta. 4. Bina tarunaB, Jakarta. 5. Asiop 2005 6. Asiop 2006. 7. Matador Mekarsari. 8. Muara Angke Soccer School. 9. Tunas Muda Bengkulu. 10. Ayak Star 50 Kota Sumbar. 11. LFA Tambun Bekasi. 12. Sukmajaya 13. Sukmajaya 2 14. Putra Wijaya Lampung 15. Monas FC. 16. MC Arcici. 17. SSB Pondok Bambu 18. Maesa Cijantung 19. SSB Kota Biru Payakumbuh.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...