Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sudirman Calon Tunggal Ketua Baori

Rabu, 15 Februari 2017

Share this history on :
HINGGA masa akhir penutupan pendaftaran bakal calon Ketua Badan Arbitrase Olaraga Indonesia (BAORI) masa bakti 2016-2020 Senin (13/2/2017). Hanya ada calon tunggal yakni Ketua Bidang Litbang KONI Pusat DR Sudirman, tidak ada calon lain yang mendaftar. Adapun yang mendaftar calon lain, namun calon tersebut terganjal dengan domisili.

Pemilihan Ketua Baori ini, merujuk dari, ketentuan Rapat Anggota KONI Pusat tahun 2016 Nomor 03/RA/2016/ tanggal 7 Maret 2016, calon ketua BOARI harus bertempat tinggal atau domili di Jabotabek. Jadi, kalau ada calon yang tinggal di luar itu, maka secara otomatis gugur.

Hal itu dijelaskan Ketua Tim Kerja Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua BAORI Amir Karyatin, SH yang didampingi Sekretaris Tim Kerja Eko Puspitono dan anggota Kordinal di kantor KONI Pusat, Senin (13/2/2017), kepada wartawan.

“Hingga masa penutupan menjaring dan menyaring calon ketua BAORI, cuma da satu nama yang menjadi calon yakni Sdr. Sudirman. Nama ini nanti akan kita sampaikan pada Rapat Anggota KONI Pusat. Tidak ada calon lain, ada pun bakal calon tidak memenuhi syarat karena domisili di luar Jabotabek,” jelas Amir.

Amir menambahkan Tim Kerja selanjutnya memverifikasi persyaratan dokumen adminitrasi dan membuat laporan hasil verifikasi untuk dilaporkan kepada forum Musornasluba melalui pimpinan Sidang Pleno pada 20-21 Februari 2017 mendatang di Jakarta. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...