Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Brimob Polda Jambi Dukung Pelatnas Sepaktakraw

Selasa, 21 Maret 2017

Share this history on :
SEBANYAK 12 atlet sepaktakraw (6 putri dan 6 putra) penghuni Pelatnas SEA Games XXIX, Kuala Lumpur/2017 melakukan traning champ di Markas Komando (Mako) Brimob Jambi. Dimulai pada Rabu (15/3) lalu. Dalam sejarah ini lah pertama kali pelatnas diadakan di Mako Brimob.

Kedatangan atlet ini disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes I Ketut Wijatmika. Bahkan acara penyambutan dilakukan arak-arakan melalui Mobil Tank Baracuda yang dimiliki Mako Brimob itu. Warga masyarakat juga antusias menyambut para atlet.

Menurut Kombes I Ketut bahwa pihaknya dengan senang hati menyambut pelatnas yang di pusatkan di Mako Brimob ini. “Saya berharap anak-anak betah menjalankan pelatnas di sini. Kendati kami melakukan dengan gaya militer, seperti disiplin waktu, mengasah mental, dan jiwa karsa,” kata Ketut kepada wartawan di sela-sela penyambutan itu, kemarin.

Ketua Umum PB. PSTI, H. Asnawi Abdul Rachman dan Pengurus lainnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar korps Brimob Polda Jambi yang memberikan fasilitas untuk Pelatnas sepaktakraw yang baru pertama kali dilaksanakan di Provinsi Jambi. “Sambutan yang sangat antusias dari warga, dan dukungan dari Polda Jambi. Mudah-mudahan akan memotivasi anak-anak untuk berlatih keras. Kami berharap disiplin yang ditempah akan memacu mereka untuk berkarya lebih baik demi tercapainya target medali di SEA Games 2017, Malaysia nanti,” kata Asnawi. Jordan




.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...