Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BLiSPI Tunjuk IJSL dan BSC Gelar Festival Sepakbola Usia Dini

Rabu, 05 April 2017

Share this history on :
BADAN Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) tunjuk International Junior Soccedr (IJSL) dan Bina Sentra Champion untuk menggelar Turnament Festival Usia Dini di Cirebon, Jawa Barat. Untuk itu, BLISPI akan merekomendasikan nama turnament tersebut adalah International Junior Soccer (IJSL) Bina Sentra Champion (BSC).

Sebagai pelaksana penyelenggggara IJSL bekerja sama dengan Bina Sentra yang dipimpin langsung oleh Dede (IJSL) dan Subagja. IJSL sangat profesional dalam menyelenggarakan event. Itu sebabnya BLiSPI merekomendasi IJSL dan BSC. Pasalnya dua lembaga ini terbilang sukses saat menggelar Liga Kompas dan Festifal Sepakbola Usia dini di Sentul beberapa waktu lalu.

Para peserta datang dari berbagai daerah di antaranya dari Jawa, Bali, Sumatera,dan daerah provinsi lainnya. Pelaksanaan turnament akan dilaksanakan untuk kategori U-10, U-11, dan U 12. Atau tahun kelahiran 2005, 2006, hingga 2007.

"Kami merecanakan digelar di Cirebon Jawa Barat,,sebelum bulan puasa. Pendaftaran dibuka mulai 5 April hingga 5 Mei, karena pelaksanaannya akan digelar pertengahan Mei mendatang. Festival usia dini juga akan direkomendadikan oleh Kemenpora dan BLiSPI, sebagai Badan Liga Pelajar di Indonesia dan Asprov Jawa Barat," terang Subagja yg juga sebagai ketua BliSPI dan Penanggungjawab Pelaksana LSP 14 Piala Menpora IV 2017.

Subgja menambahkan, terkait dengan IJSL, terbilang cukup sukses dalam menyelenggarakan event hal ini tetbukti dengan kesuksesan penyelenggaraan beberapa event di Sentul dan Liga Kompas. Ini yang menjadi daya tarik tersendiri begitu pun dengan Bina Sentra telah sukses menyelenggarakan event LSP 14 Piala Menpora. Event yang bertakjub IJSL Bina Sentra Champions jugs bekerjasama dengan media lokal. Tujuan event ini ialah mencari dan mencetak potensi pemain sepakbola usia dini dan usia muda," kata pria yang gila bola ini. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...