Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BSB Bojongsari Rebut Piala Pusaka Cup XII

Senin, 17 April 2017

Share this history on :
TIM BSB Bojongsari keluar sebagai juara dalam Open tournament sepak bola Pusaka Cup XII tahun 2017 yang digelar Lapangan pusaka, Pengasinan, Depok. Di babak final BSB Bojonegoro mengalahkan Perseta Tajurhalang Citayam dengan skor 4-5 lewat adu penalti yang berakhir Ahad malam (16/4).

Kejuaraan ini juga disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tutty SH dan Ketua DPD Depok H Asep Saifuddin serta Ketua Dewan Pembina Partai Pembina Hutomo Mandala Putra. Sebelum laga final Hutomo yang akrab disapa Tommy Soeharto melakukan kick off kehormatan.

Dalam pertandingan digelar 2x 30 menit dan tidak ada gol yang tercipta di waktu normal. Duel pun dilanjutkan dengan adu penalti yang dimenangkan oleh BSB Bojongsari.

Sebagai juara BSB Bojongsari berhak atas uang pembinaan sebesar Rp35 juta ditambah piala bergilir Piala Hutomo Mandala Putra dan piala tetap. Peringkat kedua, Perseta Citayam berhak atas hadiah sebesar Rp 25 juta. Kejuaraan ini telah bergulir sejak 5 Februari 2017 dan diikuti 64 klub Se-Jabodetabek. "Kejuaraan ini digelar sebagai wujud kepedulian Partai Berkarya terhadap dunia olahraga. Khususnya persepakbolaan di tanah air," kata Neneng usai laga final.

Selain menggelar laga final sepak bola, Partai Berkarya juga menggelar jalan santai berkarya. Selain itu diadakan pula acara konsolidasi dan temu kader. Ke depannya Neneng berjanji akan menggelar pula laga tinju. Kepedulian di olahraga juga difokuskan demi mengatasi narkoba dan kenakalan remaja. "Intinya, Partai Berkarya sangat mendukung kebijakan pemerintah sekarang. Kami juga berorientasi pada ekonomi kerakyatan, dan religi," katanya. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...