Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Nawacita Moks Open Seri III 2017 Berlangsung Sukses

Minggu, 21 Mei 2017

Share this history on :
PENTAS Nawacita Moks Open Seri III 2017 yang digelar di Gedung Olahraga Cibubur, 20-21 Mei. Berlangsung sukses, pasalanya diikuti ribuan taekwondoin yang berasal dari berbagai penjuru daerah mulai dari kawasan Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, hingga pulau Jawa.

Menurut Ketua Penyelenggara Nawacita Moks Open Seri III 2017, Sandi Yanuar, evet ini mempertandingkan nomor-nomor yakni yunior, cadet, pra cadet, pemula dan prestasi. Dalam event ini para peserta akan mewakili klub-klub masing-masing.

"Moks Open III 2017 diikuti sekitar 1.750 taekwodoin. Mereka berasal dari Jatim, NTB, Kepri (Batam), DKI Jakarta, Banten, Jateng, Jabar, Jambi, Kalteng, Kalbar, Bali, dan beberapa daerah lainnya. Tujuan event ini digelar dalam rangka pembinaan, meningkatkan presta taekwondo di tanah air. Untuk event yang ketiga ini saya sangat puas banyak atlet yang tampil, meski event kali ini tanpa sponsor," ujar Sandy kepada investigasibrief.com, Sabtu (20/5/2017).

Sandy menambahkan, eveny yang digelar setahun tiga kali ini, berikut di Seri IV akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan pada pada Agustus mendatang. "Mestinya Jui, karena waktunya sangat dekat dengan lebaran, maka kita geser jadi Agustus," tegas Sandy.

Pria ganteng yang juga mantan atlet taekwondo ini berharap dari event yang digelarnya akan lahir atlet-atlet andal yang ke depan menjadi atlet andalan Indonesia di pentas dunia. "Itu harapan saya. Melaui event in saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menggelar event ini seperti Bapak Marciano Norman, Ketua Pengurus Besar Takekwondo Indonesia dan Master Yepy Triaji," ucap Sandy. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...