Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KONI DKI Target Juara Umum di PON 2020

Rabu, 21 Juni 2017

Share this history on :
KETUA KONI Pusat Mayor Jendral (Purn) Tono Suratman melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta periode 2017 – 2020 pimpinan Dodi Rahmadi Amar, Balai Agung, Balai Kota, Selasa (20/6).

"Secara resmi saya mengukuhkan dan melantik saudara-saudara sebagai pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi DKI Jakarta, masa bakti 2017-2021," ujar Tono.

Tono berharap, pengurus KONI DKI yang baru dilantik ini dapat membangun prestasi di bidang olahraga sebagai nilai pengabdian pada bangsa dan negara.

Ketua KONI DKI yang baru dilantik, Dodi Rahmadi Amar menegaskan, pihaknya bertekad melahirkan atlet berprestasi di kancah nasional dan internasional. "Visi kami jelas, membangun prestasi Indonesia melalui atlet-atlet Jakarta yang bisa menaklukkan kancah internasional," tandasnya.

Lebih lanjut Dodi menjelaskan upaya pencapaian prestasi atletnya akan dimulai di tingkat nasional, yakni ajang PON 2020 Papua mendatang. “Kami menargetkan juara umum di PON 2020 Papua nanti,” kata Dodi.

Terkait taget itu KONI DKI bergerak cepat yakni membentuk tim verifikasi dan pemenang PON. “Tim ini nantinya akan memantau perkembangan calon-calon lawan di PON nanti. Serta akan meninjau venues untuk adaptasi atlet kami,”tandasnya. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...