Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

11 DJ Top Tampil di Pacha Festival Bali 2017

Kamis, 20 Juli 2017

Share this history on :
SEBANYAK sebelas Disk Jockey (DJ) papan atas akan tampil di ajang Gelaran Pacha Festival 2017 yang bakal berlangsung di Ananta Resort, Seminyak, Bali pada Jumat (18/8) mendatang.

Menurut General Manager Maxima Entertainmet Chairri Ibrahim selaku promotor mengatakan bahwa dalam pergelaran ini bakal tampil DJ Top Indonesia, yakni DiphaBarus di panggung utama yang berlokasi di pinggir pantai.

"Dipha akan memandu dancefloor dari panggung utama Pacha Festival Bali 2017," kata Chairri dalam konferensi pers Pacha Festival di Brewekz, Senayan City, Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Bersama Dipha, sembilan DJ internasional dari berbagai genre bakal turut memanaskan salah satu festival electronic music dance (EDM) terbesar di dunia itu. Sebut saja Steve Angello, Fedde Le Grand, Roger Sanchez, Leroy Styles, Patrix Johnson, Danny Wade, Justin Strikes, Moski Love, dan James Sullivan.

Chairri mengungkapkan Pacha Festival yang aslinya digelar di Ibiza itu mengusung house dance music dan pesta tropis. Namun, untuk di Bali nanti, pihaknya akan menghadirkan kombinasi aliran dance music.

"Ibiza Pacha sendiri agak sedikit unik, genre mereka house music. Cuma kami mencoba mengombinasikan musik sekarang dengan genre mereka. Ada kami juga bawa Roger Sanchez yang sesuai dengan genre mereka. Kami bawa juga local hero Dipha Barus. Kami kombinasikan semua aliran jenis musik. DJ-nya dipilih sama kami, approval dari Pacha," ujarnya.

Pacha Festival sudah terselenggara selama 50 tahun di Spanyol. Lalu, lima tahun terakhir festival ini sukses mengentak Amsterdam, Belanda, dan pada 2016 baru memulai edisi Tokyo, Jepang. Kemudian, tahun ini Indonesia bakal menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menyelenggarakan festival dari Pulau Ibiza, Spanyol, tersebut. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...