Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Berharap Tim Pelajar Indonesia U-15 Raih Gelar Juara

Sabtu, 12 Agustus 2017

Share this history on :
TIMNAS Pelajar U-15 yang akan bertarung di Piala Gothia , diharapkan dapat meraih target juara di turnamen yang berlangsung di Shenyang, China, 13-20 Agustus 2017.

Harapan dan sikap optimis itu datang dari Menpora Imam Nahrawi dan seluruh perangkat yang turut mempersiapkan tim. Target juara itu didasarkan atas pencapaian ciamik dalam serangkaian uji coba yang digelar selama masa persiapan.

Selain pernah mengalahkan timnas Singapura dengan skor telak 12-0, Raja Khatulistiwa dkk terakhir menekuk timnas U-16 Indonesia asuhan Fakhri Husaini. Pertandingan uji coba pada Kamis, 10 Agustus 2017 itu berakhir dengan skor tipis 1-0.

Menurut Penanggung Jawab Timnas Pelajar Subagja Suihan bahwa hasil uji coba tidak melulu bisa menjadi patokan, setidaknya sudah sangat menambah pengalaman anak-anak.
"Modal kemenagan dari beberapa kali uji coba, akan menjadi bekala untuk menghadapi tim dari luar negeri di Piala Gothia. Kami optimistis bisa meraih gelar,” kata Subagja.

Dengan kepercayaan diri tinggi ini Menpora Imam Nahrawi merasa yakin bila tim ini bakal meraih gelar nanti.

"Saya senang melihat tim ini memasang target di langit tertinggi. Bila pun hasil di lapangan nanti berbeda dan mereka terjatuh, paling tidak jatuhnya mereka akan disambut oleh ribuan bintang," ucap Imam, saat melepas Timnas Pelajar di Kantor Kemenpora, Jumat (11/8).

"Ini akan menjadi kado terindah, bila tim pelajar Indonesia U-15 bisa memberikan gelar juara di hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-72 nanti ," harap Imam. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...