Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Wushu Patok 3 Emas di SG 2017

Kamis, 03 Agustus 2017

Share this history on :
KETUA Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PB WI) masa bakti 2017-2021 Airlangga Hartarto meminta Tim Wushu Indonesia agar dapat memenuhi target tiga emas pada SEA Games (SG) Malaysia 2017, 19-31 Agustus 2017 mendatang.

"Saya ingin wushu sumbang 3 emas di SEA Games Malaysia 2017," ungkap Airlangga pada acara pelantikan pengurus PB WI periode 2017-2021 yang dilakukan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Selain menargetkan 2 emas di Kuala Lumpur nanti, Airlangga bertekad membawa prestasi wushu Indonesia bisa bersaing dengan atlet Tiongkok. "Saya bangga memimpin wushu Indonesia dan ini semangat untuk membela Merah Putih. Mari kita jadikan wushu Indonesia sebagai yang terkuat di Asia," ujarnya.

Di Asian Games Jakarta-Palembang 2018, dia juga meminta atlet wushu terus meningkatkan prestasi dalam upaya memenuhi target 2 emas. "Tingkatkan terus prestasi dalam menghadapi persaingan yang ketat di Asian Games 2018 nanti. Target 2 emas harus dipenuhi," katanya.

Usai pelantikan, Tono Suratman menyatakan yakin prestasi wushu bisa meningkat di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto yang juga Menteri Perindustrian.

"Saya berharap di bawah impinan Airlangga Hartanto prestasi wushu semakin berprestasi lagi, baik tingkat nasional maupun internasional," tuturnya.

Apa yang dikatakan Airlangga, diyakini Tono, bahwa pengurus baru PB WI akan mampu memenuhi target 3 medali emas yang telah ditetapkan di SEA Games Malaysia 2017. Dan raihan dua emas di Asian Games 2018 mendatang. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...