Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Akademi Babek Sukses Lakoni Laga Perdana

Selasa, 31 Oktober 2017

Share this history on :
TUAN rumah Akademi Babek FA asal Jakarta Utara sukses melakoni lagi perdana di ajang Liga Junior Big Stars Babek TNI U16. Kick off di mulai pukul 08.00 Minggu (29/10/17), Akademi Babek FA berhasil mengalahkan SSB Putra Selatan (Jaksel) 4-0. Gol diciptakan oleh Wildan pada menit ke tujuh, tuan rumah memperbesar kemenangan melalui pemain belakang, Usman di menit ’28 sehingga skor ditutup menjadi 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua tuan rumah kembali mendominasi permainan, dengan bola bola panjangnya, tim asal Jakarta Utara itu kembali menambah pundi pundi golnya melalui tendangan kerasnya Ferdi di menit ’48 skor merubah menjadi 3-0.

Tuan rumah tetap mendominasi pertandinggan bahkan beberapa kali peluang memperbesar skor harus terbuang sia sia. Dengan permainan cepat yang diterapkan, akhirnya Akademi Babek yang bermarkas di Babek TNI tidak mau membuang kesempatan hingga terjadi gol kembali. Gol dari bola liar berhasil dimanfaatkan Ferdi. Ia menambah perolehan golnya menjadi dua gol,. Hingga akhir pertandingan skor ditutup dengan 4-0 untuk kemenangan Akademi Babek FA.

Sementara dipertandinggan lainnya tim asal Bogor, Jawa Barat, Kabo Mania berhasil menang telak 16-0, atas Batavia FC asal Jakarta Utara. Partai lainnya adalah tim asal Bekasi SSB. Buaran Putra melawan SSB. Putra Harapan yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.

Partai lain yang tidak kalah menariknya adalah SSB Urakan (Jaktim) berhasil mengalahkan SSB Muda Jaya dengan 5-2. Kendati baru memainkan lagi pertama namun sudah terlihat posisi klasmen sementara di masing-masing grup.

Menurut Karman Arifin selaku operator dari Liga Junior Big Star bahwa atmosfir dan antusias tim peserta saling menunjukan kebolehanya. Masing-masing berpacu untuk berada di peringkat atas. “Kami hanya menggelar pertandingan di akhir pekan, yakni Minggu dengan dua pertandingan, berarti yang terlibat adalah empat tim. Saya berharap mereka bisa manampilkan permainan terbaiknya,” kata Karman kepada wartawan, kemarin.

Karman menambahkan bahwa untuk mendukung gelaran kompetisi ini panitia juga mempersiapkan sarana dan prasarana, yakni fasilitas sehatan. Dan pihak keamanan menjadi prioritas penyelenggara, juga dilengkapi ball boys. Serta tentunya para pendukung masing-masing tim dan penonton yang menyaksikan pertandinggan. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...