Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Angkat Besi Pertanyakan Bonus Atlet yang Tak Kunjung Cair

Senin, 16 Oktober 2017

Share this history on :
TERNYATA janji pemerintah untuk segera mencairkan bonus SEA Games 2017 Malaysia belum juga terealisasi. Padahal penyerahan bonus secara sombolis telah dilakukan sekitar dua pekan lalu.

“Kami sudah cek satu -satu ke atlet, tapi sampai kini belum ada di transper ke rekening masing-masing,” ujar Alamsyah Wijaya, Manager Angkat Besi kepada Wartawan, di Jakarta, Senin Sore (16/10/17).

Pada SEA Games 2O17 Malaysia, tim angkat besi meraih 2 medali emas dan dua perak. Medali emas dipersembahkan Deni (69 kg dan I Ketut Ariyana (77 kg), sementara medali perak diraih Eko Yuli ( 62 kg) dan Surahmat (56 kg).

Menurut Alamsyah, atlet sangat berharap agar bonus segera dicairkan. Apalagi, penyerahan bonus secara simbolis sudah dilakukan. ” Kami berharap sesegera mungkin dicairkan, karena atlet sangat berharap untuk keperluan hidup sehari-hari,” harap Alamsyah.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi menyerahkan bonus SEA Games 2017 Malaysia dan ASEAN Paragames bersamaan dengan hitung mundur Asian Para Games 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jumat (6/10) lalu. Penyerahan yang dilakukan secara simbolis ini masing-masing medali emas, Rp 200 juta, perak Rp 100 juta dan perunggu Rp 50 juta. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...