Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KONI Gelar Berbagai Kegiatan

Jumat, 13 Oktober 2017

Share this history on :
DALAM rangka menyambut HUT Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang jatuh pada tanggal 15 Oktober yang ke-79. Lembaga ini telah mempersiapkan rangkaian berbagai kegiatan, salah satunya dengan mengunjungi Taman Makam Pahlawan di Kalibata, Jakarta Timur, Rabu (11/10/2017).

Dalam acara tersebut para pengurus KONI memenuhi pelataran upacara Taman Makam Pahlawan Kalibata, tidak hanya itu Wakil Ketua Umum IV KONI Pusat, K. Inugroho yang memimpin langsung upacara penghormatan serta melakukan tabur bunga ke beberapa makam Pahlawan.

“Kegiatan ini dalam rangka acara HUT KONI ke 79, rangkaian kunjungan ke Taman Makam Pahlawan ini untuk memberikan penghormatan kita sebagai generasi muda kepada para pahlawan yang mendahului dan berjasa kepada bangsa dan negara. Tidak hanyaa itu, kita juga mengunjungi pahawan olahraga semasa hidupnya, seperti Surono dan Kardono serta Ari Sudewo,” kata Inugroho.

Rencananya perhelatan rangkaian HUT KONI juga akan dilakukan acara donor darah pada 17 Oktober mendatang dan akan dilakukan serentak oleh KONI Provinsi diseluruh Indonesia. Setelah itu puncak acara HUT KONI akan dilakukan rapat koordinasi dan konsultasi serta pemberian penghargaan kepada atlet dan pembina terbaik yang akan dilakukan pada 30 dan 31 Oktober mendatang di Hotel Bidakara.

“Kami telah mempersiapkan raangkaian menarik untuk memeriahkan HUT KONI ke 79 ini, harapannya agar kedepan pembinaan atlet terus berkelanjutan untuk memberikan prestasi bagi negara,” kata pria pensiunan TNI AD Bintang dua itu. Jordan.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...