Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

12 Pecatur Muda Tampil di Kejuaraan Catur Asteng

Jumat, 24 November 2017

Share this history on :
SEBANYAK 12 pecatur muda Indonesia akan dikirim ke Kejuaraan Catur Kelompok Umur Asia Tenggara Terbuka Ke-18 pada 25 November hingga 4 Desember 2017 di Kuantan, Pahang, Malaysia.

Tujuan dari PB Percasi adalah supaya mengasah keterampilan dengan bertanding di ajang internasional. PB Percasi kembali berusaha mendongkrak kualitas para pecatur muda.

“Kita berharap pecatur muda ini mempunyai jiwa petarung tangguh. Bagi kami terpenting hasil yang dicapai nantinya akan menjadi acuan PB Percasi untuk menyusun program pembinaan dan peningkatan prestasi cabang olah raga catur untuk jangka pendek dan menengah yang tepat sasaran,” kata Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto kepada wartawan di Jakarta, Kamis.

Utut menambahkan bahwa dukungan para sponsor sungung menggembirakan karena dengan kehadiran dunia usaha, ke depan akan semakin banyak program-program PB Percasi yang bisa dilaksanakan. "Kegiatan ini didukung oleh PT Japfa Comfeed TBK dan SCTV.

Mereka yang bertarung itu adalah pecatur dari beberapa daerah di Indonesia yang merupakan juara Kejurnas Catur 2017. Adapun no yang diikuti adalah kelompok Umur (U-19), (U-17), (U-15), (U-13), (U-11), (U-9) dan (U-7).

Berikut susunan pecatur kelompok umur putra dan putri yang akan berlaga di kejuaraan catur kelompok umur Asia Tenggara 2017.

Putra: Muhamad Agus Kurniawan (U-19, Jatim), Ryan Maheswara Pratama Mendala (U-17, DIY), Putu Luhur Apngal Kusuma (U-15, Bali), Dicky Aditya (U-13, Kaltim), Nayaka Budhidharma (U-11, Jatim), Elang Shalahudin Alfaruq (U-9, Jatim), Muazzam Bilal Wicaksana (U-7, Jatim).

Putri: Regita Desyari Putri (U-19, Jabar), Diajeng Theresa Singgih (U-17, Jabar), Christine Elisabeth (U-15, DKI), Laysa Latifah (U-11, DKI), Frida Nadine Fellicia (U-9, Jabar). Jordan




Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...