Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Raup Keuntungan di 2018, Hadiah Piala Presiden 2019 Meningkat

Rabu, 28 Februari 2018

Share this history on :
SUKSES menggelar Turnamen Piala Presiden 2018, baik dari segi keuntungan maupun segi prestasi. Panitia kemungkinan besar turnamen ini kembali digelar. Hadiah pun dipastikan akan bertambah.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua SC Maruarar Sirait Piala Presiden. Ia mengaku sudah mendapatkan banyak tawaran dari sponsor untuk mendukung perhelatan Piala Presiden di tahun depan. Hal itu terjadi setelah melihat kesuksesan turnamen pramusim itu tahun ini.

"Sudah ada sponsor yang mau mendukung Piala Presiden tahun depan mereka berani memberikan uang sponsor Rp 25 miliar. Broadcaster kemarin bahkan berani Rp 32 miliar, dari sebelumnya Rp 30 miliar," ujar pria yang akrab disapa Ara itu, Rabu (28/2/2018), di Restoran Lara Djonggrang, Cikini, Jakarta Pusat kepada wartawan.

"Di tahun depan juga hadiah bakal lebih menarik. Hadiah juara minimal Rp 3,5 miliar," lanjutnya. Pada Piala Presiden 2018, Persija sebagai juara mendapatkan hadiah sebesar Rp 3,3 miliar. Sementara Bali United menerima hadiah Rp 2,2 miliar.

Turnamen tahun ini juga meraup keuntungan sebesar Rp 9 miliar. Total rating dan sharing bahkan mencapai 3,52 persen. Ara menilai Piala Presiden digelar bukan hanya soal pertandingan. Tetapi juga menjunjung tinggi nilai transparansi dan ekonomi kerakyatan.

Ara menyatakan bahwa untuk Piala Presiden tahun depan, bakal ada kerjasama dengan pihak Polda untuk bertindak tegas kepada oknum-oknum yang merusak fasilitas stadion. Akibat kerusakan yang terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di partai final, panitia harus menanggung biaya kerugian sebesar Rp 900 juta. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...