Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim Sumut Siap Tempur di ADNC Region Sumatera

Jumat, 02 Februari 2018

Share this history on :
TUAN rumah Tim Asahan Sumut tampaknya sudah siap tempur menghadapi Kejuaraan Aqua Danone Nations Cup (ADNC)2018 regional Sumatera yang akan digelar pada akhir pekan ini di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam,Deli Serdang, Sumut.

Di bawah asuhan pelatih bertangan dingin, Nasuka, tim Naga Berkisar Sumatera ini telah memantapkan persiapannya menghadapi even tersebut. Pada intinya, tim Asahan telah bertekad untuk bersaing mewakili Sumatra untuk tampil dalam laga Danone National Cup.

”Kami tidak main main menghadapi kejuaraan ini, karena tekad kami lolos dan bersaing di tingkat nasional. Anak-anak sudah dibekali latihan keras baik fisik maupun teknik,”kata pelatih kepala, Nasuka di Lapangan Beringin.

Nasuka juga berharap tim asuhannaya bermain sesuai formasi seperti saat sesi latihan. Dalam kejuaraan ini, tim Asahan seperti diakui Nasuka, akan mencari pengalaman dan jam terbang sehingga tidak melulu bicara hasil akhir.

Apa pun hasilnya, lanjut dia, tak begitu penting karena orientasi tidak pada hasil, tapi kerja keras satu untuk semua. Hal senada juga diakui Manajer tim Asahan, Subagja Suihan saat dihubungi sejumlah wartawan, Jumat (2/2).

”Ya kita selalu membiasakan agar jangan melulu bicara hasil akhir karena ini masih dalam proses pembinaan. Semuanya melalui proses pembinaan jangka panjang dan berjejang,”tambah Subagja yang juga Ketua Umum Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) itu.

Peserta di putaran final Regional Sumatera akan menjalani proses selama satu hari. Hal itu dimaksudkan agar para peserta yang sudah terdaftar bisa secara resmi dinyatakan sah dan langsung ikut pertandingan.

Pertandingan akan digelar selama dua hari , yakni Sabtu-Minggu (3-4/2). Sebagai informasi regional Sumatera Utara ini juga mengkover beberapa provinsi lain di Sumatera. Jordan


Berikut Skuat Pemain Naga Bekisar
(Asahan, Sumut)

1. M. Daffa Rifat (GK)
2. M. Alfarezzi Buffon
3. Rizdjar Nurviat S
4. Adi Nurhadi
5. Apri Maulidin
6. M. Reza Maulana R
7. M. Kafiathur Rizky
8. Rama Anggara
9. M. Ridho Al-Ikhsan
10. Albizia Fauzi Putra
11. Fakhri Aziz
12. Khairan S

Pelatih kepala : Nasuka

Asit.Pelatih : H.Suwanto.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...