Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Astra Dukung Asian Games 2018

Kamis, 05 Juli 2018

Share this history on :
PT ASTRA International Tbk sepertinya tak mau ketinggalan dengan perusahaan besar lainnya, untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Dengan mengusung folosofi Astra (Catur Dharma) yakni menjadi milik yang bermenfaat bagi bangsa dan negara, Astra ingin menjadi bagian dari suksesnya pesta olahraga terbesar di kawasan Asia itu.

Dengan posisi sebagai Official Prestige Partner, Astra juga turut juga berpatisipasi dalam Torch Relay Asian Games 2018 di 10 kota, yaitu Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Sumut, Palembang, Bandung, dan DKI Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Astra Internasional Tbk, dengan komitmen yang tinggi mau membantu Inasgoc agar penyelenggaraan Asian Games 2018 bisa berjalan dengan baik. Satu hal, kalau boleh, setiap karyawan Astra mulai tanggal 1Agustus hingga 29 Agustus memakai seragam Merah Putih, sebagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018,” terang Presiden Inasgoc Erick Thohir.

Kerjasama antara (MoU) INASGOC Erick Thohir Ketua Umum INASGOC dengan PT.ASTRA Internasional TBK. Pongki Pamungkas – Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk. Sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018. Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, 4/7/18.(Foto/Media PR INASGOC).

Hal itu disampaikan pada saat penandatanganan dukungan Astra kepada Inasgoc, Rabu (4/7/3018) di Gedung Inasgoc, Senayan, bersama Chief of Corporate Communications, Social Responsibilitu dan Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

Kesempatan sama Head of Corporate Communications PT Astra Intetnational Tbk Boy Kelana, mengatakan, sejak tahun lalu Astra sudah berkomitmen mendukung Asian Games 3018. “Komimen itu sejak tahun lalu sudah kamu tunjukkan. Berkaitan dengan torch relay di 10 kota Astra juga akan mrngadakan acara di dua kota yang dilewati obot Asian Games yakni di kota Palembang dan Denpasar,” jelas Boy Kelana. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...