Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Dian dan Mikha Duta Obor Asian Games 2018

Rabu, 11 Juli 2018

Share this history on :
INASGOC selaku Panitia Asian Games 2018 mengumumkan duta sekaligus juga bertugas sebagai pembawa obor Asian Games di 100 Eat and Bar Hotel Century, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Dalam hal ini INASGOC juga menggandeng Samsung dalam mengenalkan duta Asian Games kepada publik. Samsung membentuk team untuk menyebarkan semangat Asian Games ke masyarakat.

Ada empat duta pawai obor Asian Games 2018 yakni Dian Sastrowardoyo, Mikha Tambayong, Chico Jerikho, dan Vidi Aldiano. Keempat duta tersebut dipilih karena figurnya yang sudah dikenal luas oleh masyarakat.
Menurut Sekjen INASGOC, Eris Herryanto bahwa keempat publik figur itu diharapkan bisa mengajak masayrakat untuk hidup sehat dan mendukung gelarang Asian Games.

"Alasan utama kita pilih sebab meraka adalah publik figur. Followersnya banyak. Harapan kami, mereka bisa mengajak masyarakat menyenangi olahraga. Kalau ini bisa bergulir, tentunya olahraga menjadi kebutuhan," ujar Eris di Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Dian Sastrowardoyo bangga berkesempatan membawa obor Asian Games 2018. Ia pun sudah mempersiapkan diri meningkatkan stamina untuk pawai obor.

"Jujur saya bangga dan bersyukur dapat kesempatan ini. Persiapan lari marathon dan meningkatkan frekuensi olahraga lari dan latihan angkat beban. Untuk tingkatkan fisik juga," kata Dian Sastro kepada awak media.

"Sebagai orang awam saya baru mulai menekuni lari. Rasanya ada hal positif dengan semangat Asian Games yang dishare banyak orang," tandasnya.

Dijadwalkan Dian Sastro akan membawa obor di Solo. Nantinya pawai obor akan dimulai dari wilayah timur Indonesia menuju pulau Sumatera dan berakhir di Jakarta. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...