Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jebolan ASAJ FA Bermain di PSMS U-16

Selasa, 02 April 2019

Share this history on :
AKADEMI Sepakbola Angkasa Jaya FA boleh berbangga diri karena salah satu anak binaannya Antonius Denie berkiprah di PSMS U-16. Bagi Angkasa Jaya FA, masuknya Antonius Denie di PSMS U-16 sebagai bukti nyata pembinaan yang mereka lakukan selama ini sudah membuahkan hasil.

Namun demikian, Angkasa Jaya FA yang bermarkasa di Lapangan Kompleks Desa Putera Srengseng Sawah Jakarta Barat itu tidak merasa jumawa. Sebaliknya Angkasa Jaya FA semakin tertantang dan termotivasi untuk melahirkan para pemain penuh talenta sehingga bukan saja berkiprah di level klub juga nasional dan bahkan internasional.

Angkasa Jaya FA adalah akademi sepakbola yang baru berdiri sejak tahun 2017 dengan memiliki visi dan misi yang jelas yakni menciptakan pemain muda profesional berkarakter, disiplin, jujur untuk masa depan pemain Indonesia

Akademi ini memiliki fasilitas seperti asrama bagi pemain muda yang berkualitas dibina di berikan pendidikan mulai dari usia 6 tahun hingga 19 tahun. Para talenta muda itu dibentuk menjadi pemain sepakbola yang berkarakter mandiri disertai pendidikan

Akademi ini mempunyai katagori usia mulai dari Usia kelahiran 2000-2003, 2004-2005, 2006-2007 dan kelahiran 2008-2012. Mereka ini ditangani langsung oleh Pelatih Kepala Nico Malau.

Maka tak berlebihan jika keluarga besar Angkasa Jaya FA menyambut dengan penuh sukacita masuknya Antonius Denie ke Tim PSMS U-16 seja februari 2019 lalu. Para pembina di Angkasa Jaya FA pun berharap kiprah Antonius Denie di tim PSMS U-16 bisa menjadi batu loncatan menjadi pemain sesepakbola kebanggaan tanah air.

Bahkan Bruder Dominicus selaku kepala Asrama Angkasa jaya FA menyambut dengan positif berbagai langkah Antonius yang bisa bergabung ke tim PSMS U-16. Ia berharap semoga ini langkah masa depan Antonius Denie untuk memberikan hasil terbaik melalui pembinaan Angkasa Jaya FA.

“Saya selalu mengontrol siswa dalam berkegiatan sehari hari di asrama, semoga dengan bergabung nya Antonius Denie bersama PSMS junior dapat menjadi motivasi lebih buat siswa yang lain dalam berlatih dan bekerja keras,” tutupnya. Oleh Taufik PA
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...