Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

1000 Peserta Ditargetkan Tampil di Fun Walk SIWO PWI Pusat

Senin, 15 Juli 2019

Share this history on :
SEKSI Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Pusat akan menggelar jalan sehat FUN WALK SIWO Pusat 2019, pada 25 Agustus dengan mengambil start dan finish di halaman Kemenpora, Jl. Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta.

Menurut Ketua SIWO PWI Pusat Gungde Ariwangsa, event jalan sehat menjadi agenda pertama SIWO di tahun ini bertujuan sehat dimulai dari keluarga sebagai bagian memperingati HUT RI ke 74.

"Kegiatan jalan santai ini terbuka untuk umum dan merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang diinisiasi oleh SIWO PWI Pusat menggandeng Kemenpora, KONI Pusat dan pihak terkait," kata Ketua SIWO PWI Pusat Gungde Ariwangsa di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Pria asal Bali ini menambahkan, kegiatan jalan sehat ini juga merupakan upaya SIWO PWI Pusat untuk mensinergikan sejumlah kalangan masyarakat umun, Kementrian dan stekholder lainnya sehingga dapat membantu mendoakan prestasi atlet menjelang SEA Games, Manila, Filipina 2019 dan Indonesia menjadi tuan rumah Olimpiade 2033.

Untuk meramaikan olahraga tersebut panitia tidak memungut bayaran alias gratis dan bahkan panitia menyiapkan kaos dan makanan bagi para peserta, serta hadiah menarik lainnya" kata Ari.

Panitia juga mengadakan panggung hiburan yang akan diisi dengan lagu-lagu nasional guna membangkitkan semangat kebangsaan, serta menyiapkan sejumlah hadiah bagi para peserta yang beruntung.

"Rute jalan kaki sehat Funwalk SIWO PWI Pusat 2019, dimulai dari depan Gedung Kemenpora menelusuri Jalan Gerbang Pemuda menuju pintu Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan dan belok di FX Senayan melewati Hotel Mulia dan berakhir lagi di Halaman Kemenpora sepanjang enam kilometer," ujar Ariwangsa.

Rencananya event ini akan dibuka langsung oleh Menpora Imam Nahrawi. Panitia juga mengundang Ketum KONI Pusat yang baru hasil Musornas di Hotel Sultan pada Selasa (2/7/19) lalu, yakni Letjen (Purn) Marciano Norman. Panitia menargetkan sekitar 1000 peserta dari seluruh lapisan masyarakat. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...