Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Priska Target Masuk 10 Besar ITF

Selasa, 16 Juli 2019

Share this history on :
PETENIS tunggal putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, mengincar posisi 20 besar di Federasi Tenis Internasional hingga akhir tahun nanti. Perempuan berusia 16 tahun itu optimistis bisa memperbaiki peringkatnya setelah melihat hasil permainan di turnamen Wimbledon Junior 2019.

Menurut Priska, pencapaiannya menembus babak perempat final Wimbledon membuat posisinya melejit di rangking ITF World Tennis Tour. Tercatat saat ini Priska berada di rangking ke-32 ITF atau naik 19 peringkat. "Tahun ini saya incar di top 20," katanya saat menggelar latihan di lapangan tenis Gelora Bung Karno, Jakarta..

Seperti kita ketahui petenis junior Priska tampil mengejutkan di turnamen Wimbledon Junior 2019 karena berhasil mencapai perempat final. Sayang langkahnya menuju semifinal terhenti oleh petenis Amerika Serikat, Alexa Noel lewat pertandingan dua set 6-7 dan 2-6.

Dari sisi permainan, Priska menilai, gaya bermain Noel tak beda jauh dengannya. Namun Noel tampil cerdik dan bisa memaksa Priska membuat kesalahan. "Istilahnya saya banyak dikadalin, tapi saya belajar agar ke depan coba main lebih agresif lagi," ucapnya.

Ia mengatakan cukup puas dengan pencapaiannya. Sebab, target mencapai perempat final bisa dipenuhi. "Ini pencapaian terbaik saya dan bangga bisa sampai perempat final," ucapnya.

Priska akan mengikuti dua turnamen, yakni J1 Nanjing, Cina pada 30 Juli - 4 Agustus 2019 dan Amerika Terbuka (US Open). Di Amerika, Priska dijadwalkan mengikuti tur selama tiga pekan ke Kanada dan berakhir di Amerika Terbuka. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...