Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Porlasi Gelar Kejurnas Layar dan Piala Kasal

Selasa, 16 Juli 2019

Share this history on :
PB Porlasi gelar Kejurnas Layar dan Piala Kasal yang akan diikuti 130 atlet putra-putri dari 17 Pengrov. Event ini akan berlangsung di Pantai Ancol pada 22-25 Juli mendatang.

Menurut Ketua Panpel Teddy Abay bahwa Kejurnas ini sebagai ajang Seleknas bagi atlet untuk masuk Skuad Pelatnas Layar SEA Games (SG) Filipina 2019.

"Kami bergerak cepat segera mungkin untuk membentuk Tim Pelatnas Layar SG. Sebab akhir bulan ini kita sudah harus mengisi daftar entry form by number. Jika tim pelatnas sudah terbentuk selanjut kita mengisi entry form by name," kata Teddy yang juga selaku Wakil Ketua PB Porlasi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (16/7/19).

Masih menurut pria asal Kaltim ini, bahwa nantinya kami akan menjaring 5 atlet untuk masuk pelatnas. Kelima atlet ini, katanya yang akan mengikuti empat nomor pertandingan di SG Filipina 2019.

"Saat ini kami sudah mempunyai lima nama atlet sebagai nominasi yang bakal masuk pelatnas. Tiga atlet putri dan dua atlet putra. Alasannya kelimanya mempunyai prestasi di SG 2017 dan AG 2028 lalu," jelas Teddy yang juga selaku Ketua Pengprov Porlasi Kaltim.

Selain menggelar Kejurnas, rencananya Porlasi juga akan menggelar Pra-PON. Rencananya akan berlangsung di Jakarta pada September mendatang, dan diikutin seluruh pengrov, yakni 22 pengrov.

"Event ini sangat penting bagi atlet daerah. Sebab bukan hanya untuk lolos tampil di PON Papua 2020. Juga ajang gengsi daerah masing-masing untuk menunjukkan pembinaan di daerah," ungkap pria yang murah senyum ini. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...