Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Asosiasi Restoran Korea Sumbang Makanan Khas Korea

Jumat, 02 Agustus 2019

Share this history on :
ASOSIASI Restoran Makanan Khas Korea (ARMKK) di Indonesia turut berpartisipasi di even Festival Sepakbola Piala KONI Pusat, dalam rangka menyambut HUT RI Ke-74. Kegiatan ini digelar atas kerjasama, BLISPI (Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia) dan para Wartawan Olahraga.

"Semula rencana itu akan diberikan hanya bagi para peserta Piala Kemerdekaan mereka mendapatkan makanan Gratis dari Restoran Khas Korea di Indonesia tentunya (Halal). Namun kami juga memberikan kesempatan bagi penonton yang hadir," kata Sekjen ARMKK, Chun Shong Hyon kepada wartwan di Jakarta, kemarin.

"Kegiatan Festival Sepakbola Usia dini, untuk mengisi serta memeriahkan HUT RI ke 74 di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan yang bertema Festival Sepakbola usia dini bertema Memperebutkan Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat yang pertama di tahun 2019," tegas Ketua Panpel Taufik Panji Alam.

Festival ini mempertandingkan tiga katagori Usia 8 tahun, 10 tahun dan Usia 12 tahun . Jelang pelaksanaan event HUT RI Kemerdekaan Memperebutkan Piala Ketua Umum KONI Pusat pertama.

"Panitia sudah menyampaikan perkembangan jelang pelaksanaanya kepada saya, Saya akan hadir pada saat pembukaan nanti yang bertepatan pada HUT RI Ke 74. Saya akan berikan Piala Bergilir saya kepada pemain cilik dari perwakilan masing masing Sekolah Sepak Bola pada saat pembukaan nanti," ujar Letnan Jenderal TNI (Purn) Marciano Norman pada Wartawan di Kantor KONI Pusat.

Mantan Kepala BIN Itu juga akan membuka, sekaligus melakukan tendangan pertama yang menandakan pembukaan secara simbolis HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada tanggal 17/8/2019 di stadion Galapuri Tanggerang. Jordan

Berikut menu yang akan di berikan secara gratis bagi peserta piala kemerdekaan

A. Tteok-Bokki : Stir-fried Rice Cake
B. Bulgogi-Deopbap : Rice with Bulgogi
C. Dak Gangjeong : Sweet and Sour Chicken

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...