Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Marciano:Berharap Masa Depan Sepakbola Indonesia Ada Ditangan Mereka

Kamis, 12 September 2019

Share this history on :
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman menerima tim sepak bola U-10 BLISPI KONI Allstar di Jakarta, Kamis (12/9). Tim U-10 BLISPI KONI Allstar terdiri dari 12 pemain, satu pelatih, dan dua ofisial yang ditunjuk untuk mengikuti Piala Menpora U-10 di Solo, Jawa Tengah pada 28-31 Agustus 2019 baru-baru ini.

Saya sangat bangga dengan mereka, kata Marciano. Di usia yang sangat muda dan belia sudah mampu menunjukkan prestasi gemilang, yakni tingkat nasional.

"Saya berharap dari pesepakbola usia dini akan lahir pesepakbola andal masa depan Indonesia. Tentunya mereka tetap terus kita bina secara berkesinambungan. Masa depan sepakbola kita ada ditangan anak anak ini," kata Ketum KONI Pusat Marciano Norman kepada wartawan di Gedung KONI Pusat, Kamis (12/9/2019).

Mereka merupakan tim yang memenangi Festival Sepakbola Piala Kemerdekaan KONI Pusat walau di terima sebagai Juara Bersama namun tim bentukan pelatih Budi Hidayat ini memang sangat Instan, tapi bisa lolos final merupakan hasil terbaik di event setiap tahun tersebut, saya berharap tim U10 ini terus di lanjutkan untuk pembinaan pemain muda masa depan tentunya.

“Diharapkan ini menjadi energi positif bagi para pemain muda berbakat serta memberikan suatu pengalaman bermain di daerah tentunya,” tandasnya.

Menurutnya, gelar juara bukan tujuan utama, melainkan pengalaman yang menjadi sasaran pertama. Sebab kalian masih memiliki perjalanan yang sangat panjang. Terus lah berjuang sampai mencapai puncak karir kalian.

“Kami sangat berterimakasih kepada para pemain kecil berbakat serta menaruh harapan untuk menciptakan pemain sepak bola andal dan profesional untuk kemajuan olahraga Indonesia dan Tim Nasional di masa depan,” jelas Marciano.

Hadir pada acara pemberian Piala dan Pengalungan Medali secara Simbolis itu, tentunya Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman, Coach Rahmad Darmawan, Wartawan senior Herman Ago dan penangung jawab Tim KONI Allstar, Taufik Panji Alam. Jordan

Berikut skuat Tim Allstar BLISPI KONI Pusat:

1. Radittiya Maulana Wahyu (Pelita Jaya)
2. Vatsa Zaki Santoso (Pelita Jaya)
3. Arrad Bihamdi Ahnaf (Pelita Jaya)
4. Baguse Verespatie (Pelita Jaya)
5. Rizki Eka Saputra (Pelita Jaya)
6. Dimas Try Juniarto (Pelita Jaya)
7. Muhammad Daffa (Pelita Jaya)
8. Benzema Islami Alam (SSB.BJS)
9. Dava Renaldi (SSB ALBA)
10. Arya Dwi Pasha 7 (SSB ALBA)
11. Farik Rizqi (SSB ALBA)
12. Muhammad Rafly Khairy (Akademi FU15).



Pelatih:
Budi Hidayat (Pelita Jaya)
Official tim:
Oos Rosidi (BLISPI)
Jamaludin (BLISPI)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...