Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hasil Virtual Run, ELI Serahkan Donasi ke STCI

Kamis, 31 Oktober 2019

Share this history on :
Ket Foto:Peserta Virtual Run, yakni para karyawan dan Jajaran Pejabat ELI bersama pihak Cause Indonesia dan pihak STCI berfose bersama di kantor ELI di Gedung Sahid Sudirman Centre Lantai 20.

Dalam rangka menyambut HUT ke 32, Equity Life Indonesia (ELI), perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi jiwa individu gelar berbagai kegiatan.  Salah satunya adalah Virtual Run, ELI menggandeng Cause Indonesia. Kegiatan ini telah berlangsung pada 20-30 Oktober lalu. Yang diikuti sebanyak 218 peserta. 159 diantara peserta telah mencapai target finis dengan total jarak 3543,45 km.

Setiap kilo meternya dikonversikan  menjadi Rp 16.000. Sehingga diperoleh hasil sebanyak Rp 56 695.200. Jumlah keseluruhan itu didonasikan kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik, yang merupakan bagian dari Save The Children Indonesia (STCI).

Menurut Presiden Direktur ELI Samuel Setiawan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan ini. Sebab kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga, salah satunya adalah kegiatan lari maraton. Ia bangga bahwa salah satu perusahaan asuransi lokal Indonesia yakni ELI dapat menjalin kerjasama dengan pihak STCI.
Ket Foto: Pihak ELI memberikan keterangan kepada awak media terkait kegiatan Virtual Run.

"Kegiatan ini disamping untuk menggelorakan hidup sehat. Akan tetapi kegiatan berolahraga sambil beramal untuk didonasikan bagi mereka yang membutuhkan, utamanya buat kaum anak-anak dalam mengatasi penyakit pnumenia. Dan biaya perawatan anak dalam mengatasi penyakit kritis," kata Samuel kepada wartawan di Kantor ELI di Gedung Sahid Sudirman Centre, Lt 20, Sudirman, Jakarta, Kamis (31/10/2019).

Dalam kesempatan yang sama pihak Cause Indonesia merasa bersyukur dapat ambil bagian di Virtual Run ini. "Program hidup sehat melalui kegiatan ini, bisa menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lainnya. Dan tentunya bagi masyarakat Indonesia lainnya," kata Enrico Hugo selaku Co-Founder dan CEO Cause Indonesia.

Sementara itu Vitri Sekarsari Corporate Patnership Cordinator Save the Children Indonesia menyatakan kerjasama yang telah berlangsung selama 4 tahun ini, sangat penting artinya bagi kedua belah pihak. Kepedulian pihak ELI bagi anak-anak yang tidak mampu, melalui donasinya kepada pihak kami, tentunya sangat berharga sekali.

"Kami berharap kerjasama ini terus berlangsung. Demikian juga kegiatan Virtual Run menjadi agenda tetap dari ELI. Dengan donasi ke pihak STCI, yang banyak membantu dan menyelamatkan jiwa anak-anak bangsa ini," kata Vitri. Jordan

 Sekilas Mengenai ELI

Equity Life Indonesia berdiri pada Tahun 1977, kini telah memiliki kantor pelayanan  sebanyak 20 di tanah air. Kurun waktu 32 tahun ELI telah berhasil melayani dan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada 2,5 juta nasabah individu maupun kumpulan.

Hingga saat ini ELI telah menjalin kerjasama lebih dari 90 mitra lembaga keuangan. Diyakini bahwa ELI kedepannya dapat memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan jumlah kantor pelayanan akan berkembang dan menyebar di seluruh 34 Provinsi di tanah air.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...