Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PP PBVSI Target Sapu Bersih Cabor Voli di SG 2019

Senin, 25 November 2019

Share this history on :
Ketua Umum PP PBVSI (voli) Komjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo menargetkan sapu bersih medali emas di ajang SEA Games Manila (SG), Filipina 2019. Di SG Filipina nanti akan memperebutkan empat keping emas, perak dan perunggu. Yakni di nomor voli indoor putra-putri dan voli pantai putra-putri.

Demikian dikatakan Imam saat melepas tim bola voli yang akan bertanding di ajang SG 2019, di Padepokan Voli di Sentul, Bogor, Senin (25/11/2019). Untuk cabor voli saingan kita sudah pasti adalah Thailand. Sedangkan Vietnam, juga harus diwaspadai, kata Imam.

Menurut Imam bahwa keyakinannya akan mampu meraih sapu bersih emas berdasarkan hasil try out dan pertandingan di luar negeri. "Hasil laporan para menejer baik voli indoor maupun voli pantai. Dimana dilaporkan bahwa kesiapan anak didiknya sudah mencapai 100%. Ditambah menejer juga sudah punya data kekuatan calon lawan. Sehingga saya yakin meraih emas," kata Imam kepada wartawan di sela sela acara pelepasan.

Imam menambahkan ada empat faktor yang menjadi acuan untuk bisa meraih sukses di SG anti. Pertama, kata Imam adalah semangat kebangsaan dan semangat cinta tanah air untuk meraih prestasi. Kedua melalui penampilan dari hasil latihan. Komitmen kita untuk meraih medali emas, integritas tinggi.

Lalu yang ketiga menurutnya manage waktu. Kapann saat latihan dan kapan saat bertandingan. Untuk menjaga waktu istrahat. Sehingga saat bertanding mencapai peak pormance. Sedangkan yang terakhir jaga nama baik bangsa ini. Seluruh rakyat kita pasti mendoakan kita untuk mencapai prestasi terbaik. Tentunya dengan medali emas.

Bendera Merah Putih dikibarkan, lagu Indonesia Raya dikumndangkan. "Selamat bertanding dan selamat mencapai prestasi. Mudah mudahan medali emas kita bawa pulang baik dari nomor voli indoor maupun voli pantai," tandas Imam. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...