Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Friendly Match, KONI Allstar Tunduk dari Asiana Soccer School

Minggu, 23 Februari 2020

Share this history on :

Laga persahabatan antara Tim Sepakbola KONI Pusat Allstar melawan Asiana Soccer School berlangsung di lapangan G Komplek Gelora Bungkarno Senayan, Jakarta pada Sabtu siang. Berakhir dengan kemenangan Tim Sepakbola Asiana, dengan Skor 4-1.

Pertandinggan disaksikan oleh Mentri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita laga Friendly Match tentu menjadi tontonan menarik kedua tim. Dan juga banyak disaksikan penonton di laga persahabatan itu

Cuaca panas pun tidak menyurutkan kedua tim ini untuk bermain cepat. Bermain pada babak pertama skuat tim KONI Allstar sudah tertinggal 2-0 dari lawanya Asiana, kemudian di babak kedua kembali tim yang bermarkas di Komplek Gelora Bungkarno tersebut menambah dua gol nya menjadi 4-0.

Tidak mau tertekan dengan skor 4-0 tim sepakbola KONI Allstar akhirnya bisa menebus ketertinggalannya dengan 1 gol balasan dari tendangan keras Arya Bima. Hasil 4-1 menutup laga persahabatan kedua tim pada Sabtu sore (22/2).

Tontonan menarik disuguhkan oleh kedua tim ini, di laga persahabatan sore ini antara tim KONI dan Asiana. Semoga kedepan bisa memberikan suatu pengalaman bertanding kembali dan menjaga para pemain muda ini agar terus fokus dengan timnya. Tidak boleh pergi tanpa ada alasan dan meninggalkan timnya begitu saja, mereka harus benar membela timnya dan adalah kewajiban sebagai pemain dan klubnya," ujar Agus Gumiwang pada wartawan di Senayan Jakarta, Sabtu (22/2).

"Kedua tim ini sama sama menampilkan permainan terbaiknya. Tim KONI Allstar, saya apresiasi dalam skema permainannya ditambah strategi bermain dengan bola cepat, namun Asiana yang mampu memanfaatkan semua peluang hingga bisa mengalahkan skuat tim KONI Allstar.

Meski sebatas uji coba namun saya merasa puas dari penampilan kedua tim ini yang sama sama menunjukan permainan terbaiknya, semoga ini bisa menjadi pelajaran dan pengalaman kedua tim," kata, Coach Asiana,Yayat Supriatna. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...