Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hari Pertama, Tim Davis Indonesia Target Sapu Bersih

Kamis, 05 Maret 2020

Share this history on :
Bermaterikan pemain senior Christopher Rungkat, David Agung Susanto, M. Rifqi Fitriadi, dan pemain junior Gunawan Trismuwantara tim yang dikomandoi Menejer Budi Martono. Tim Davis Indonesia ditarget meraih dua angka saat akan melakoni laga pertama melawan Kenya, Jumat (6/3/2020) di babak playoff Grup Dunia II di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam playoff tersebut, Indonesia menargetkan menyambar dua nomor yang dipertandingkan.

Pada hari pertama mempertemukan Christopher Rungkat melawan S. Kotecha. Sedang di partai kedua mempertemukan David Agung Susanto bersua ICR Mzai.

Hasil undian ini menurut Kapten tim Febi Widhiyanto bahwa skuad kali ini dianggap yang terbaik. Komposisinya pas. Selain pemain senior, pihaknya mempertahankan tradisi memainkan petenis junior. Tahun lalu PB Pelti memasukkan Ari Fahresi.

’’Kami menargetkan meraih dua angka di hari pertama, Jumat (6/3/2020). Kami yakin bisa meraih dua angka meskipun kami belum tahu kekuatan lawan. Kami juga berharap dukungan dari semua pihak. Termasuk dukungan dari penonton," harap Kapten tim Febi Widhiyanto.

Tim Indonesia makin percaya diri dan memiliki sosok leader yang dibutuhkan tim. Hal itu berbeda dengan ketika melawan Selandia Baru lalu. ’’Christo sudah banyak pengalaman dan sering bermain dalam multievent. Dengan adanya dia, yang lain semakin termotivasi. Kami yakini Christo mengalahkan  S. Kotecha. Begitu juga David Agung Susanto yakin mampu mengalahkan ICR Mzai," tambah Febi.

Hal senada dikatakan Manajer Budi Martono bahwa dengan mengkombain pemain muda dan senior yakin jika Tim Indonesia mampu merebut dua angka di hari pertama. "Kami optimis Indonesia mampu meraih dua poin. Dengan dukungan dari semua pihak, termasuk penonton yang akan menyaksikan pertandingan langsung,. Dan tentunya dukungan dari awak media," tegas Budi Martono kepada wartawan. Jordan

Hari pertama, Jumat (6/3):
Christopher Rungkat vs Sheil Kotecha
David Susanto vs Ismael Changawa Ruwa Mzai.

Hari kedua, Sabtu (6/3):
Rifki Fitriadi/Gunawan Trismuwantara vs ibrahim Kibet Yego/Changawa Ruwa Mzai.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...