Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persiraja U18 (EPA) Tunjuk Yono dan Azhari Marpaung sebagai Pelatih dan Asisisten Pelatih

Sabtu, 16 Oktober 2021

Share this history on :

Keterangan foto: Coach Yono Rosadi dan Ashari Marpaung dipercaya menukangi Persiraja U-18 (EPA).

Manejemen Persiraja Banda Aceh Elite Pro Academy (EPA) U18 tunjuk Yono Rosadi sebagai pelatih kepala, dalam laga perdana Persiraja Banda Aceh melawan Madura United FC pada 18 Oktober 2021 di Stadion Jalak Harupat Bandung Jawa Barat.  Skuat Persiraja Banda Aceh kini tengah serius memantapkan persiapannya dengan semaksimal mungkin.

Bertempat di Medan Sumut pada laga uji cobanya kemarin dan kemudian berlabuh di Lampung, skuat tim Persiraja U18 yang kini membawa skuat 35 pemain muda terbaiknya langsung bertolak ke Bandung Jawa Barat hari ini.

"Ini sesuatu yang baru buat saya, ketika saya menangani skuat Elite Pro Academy U18 saat ini, beberapa waktu yang lalu saya di tunjuk oleh Bapak Subagja Suihan, CEO Persiraja U18, untuk menangani tim yang berjuluk Laskar Rencong ini, dengan latar belakang saya pernah menukangi skuat Tim Pelajar dan PPLP di Sumut, saya pikir tim secara keseluruhan tidak jauh berbeda usia nya, saya bergerak cepat untuk menyajikan permainan terbaik nya dengan khas karakter permainan ala Banda Aceh," ujar Coach yang mengatongi Licensi B AFC itu.

"Dengan kerjasama Asisten pelatih, Official, Pemain dan semua Management kita bersama sama bisa memberikan hasil positif dalam mengarungi laga Elite Pro Academy tahun ini," tambah Yon sapaan akrabnya pada wartawan Sabtu (16/10) di Bandung Jawa Barat.

Skuat pemain muda Persiraja U18 kini masuk di Pot A bersama Madura United, PSM Makasar, Arema FC, Persik Kediri dan Borneo FC. Berikut skuat Pelatih Kepala, Yono Rosadi, Asissten Pelatih,  Azhari Marpaung, Kitmen, Oos rosidi, Messure, Hasan Basri alias Abas. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...