Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Persiraja Banda Aceh U16 Wajib Sapu Bersih Setiap Pertandingan

Kamis, 04 November 2021

Share this history on :

Tim Persiraja Banda Aceh U16 Wajib Menang Disetiap Pertandingan 

Hasil Kemenangan Persiraja Banda Aceh U16 di laga Elite Pro Academi pada leg pertamanya hari ini melawan  Madura United dengan hasil kemenangan 3-1. Membuat tim asal Serambi Mekkah ini mempunyai peluang besar untuk lolos ke babak berikutnya. Dengan catatan wajib menang di seluruh pertandingan.

Skuat anak asuh Head Coach Supriyanto terlihat sudah menemukan kepercayaan diri dalam permainannya hingga mampu menekuk lawannya Madura United, dimana pertandingan sebelumnya Persiraja mengalami kebuntuan hingga hasil imbang kemarin melawan Arema FC 0-0.

Hal ini langsung dibuktikan skuat Persiraja Muda ketika bermain melawan Madura United U16.  Meski tertinggal lebih dulu di babak pertama menit awal, skuat tim yang berjuluk Lantak Laju, langsung membalas di babak pertama dengan skor imbang 1-1, gol berhasil dicetak Ahli Fikri no punggung 18.

Memasuki babak kedua tim asuhan Pelatih berlabel Timnas Pelajar Indonesia ini terus melancarkan serangan bertubi tubi hingga menambah keunggulan dua gol kembali tercipta. Dua gol di ciptakan Ikhrom pemain no punggung 19 melalui tendangan kerasnya hingga merobek jala lawan

Pertandingan yang digelar di stadion Arcamanik, Bandung Jawa Barat, Kamis (04/11). Hasil ini membuat persaingan di Grup A ini sangat ketat, dimana sebelumnya Persiraja Banda Aceh U16 berada dipuncak Klasemen grup A. Kini harus tergeser kembali di klasemen kedua grup A, hal ini yang membuat Skuat Persiraja Banda Aceh harus tampil optimal disetiap pertandingan selanjutnya.

"Fokus pada Poin dan terciptanya gol itu menjadi sasaran utama Persiraja Banda Aceh selanjutnya, saya harus tempat kan Striker yang haus gol disana agar kita pada posisi aman," kata Coach asal Padang, Sumatra Barat itu kepada wartawan usai pertandingan, Kamis (04/11).

Dengan posisi sementara Persiraja Banda Aceh U16 berada diperingkat kedua dengan nilai 20 hasil dari 11 pertandingan yang dilakoni. Lima kali menang dan lima kali draw serta hanya sekali mengalami kekalah  WO. "Melihat komposisi seperti ini kami masih yakin dan optimis tim Persiraja lolos ke babak selanjutnya," tegasnya.  Jordan 

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...