Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

RMK Tiga Boys Asska Kaltim Ramaikan Laga BLiSPI Nasional Kedua.

Selasa, 02 November 2021

Share this history on :


RMK Tiga Boys Asska Kalimantan Timur ramaikan laga Sepakbola Nasional yang digelar Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia  (BLiSPI) dalam memperebutkan Piala Bergilir Letjend TNI (Purn) Marciano Norman yang kedua di Jakarta.

Even ini bakal  digelar di lapangan Penerbangan Angkatan Darat Skuadron Sena 21, Pondok Cabe, pelaksanaan rencananya akan digelar pada November 2021, dengan melibatkan tiga katagori usia muda, yaitu usia 10 th, usia 12 tahun dan usia 14 tahun.

Di ikuti beberapa tim dari berbagai provinsi pelaksanaan ini di gelar kurang lebih selama 3 hari, Insaallah tidak ada hambatan dan kendala skuat tim perwakilan dari Provinsi Kalimantan timur siap mengikuti ajang BLiSPI Nasional, di pilih tim terbaiknya melalui event Piala H. Sarwono Cup U12 th juaranya berhak mengikuti Festival Nasional BLiSPI

"Dengan membawa tim terbaik skuat tim yang di Nahkodai Pelatih Kepala Efendi dan Manager Toni, tim berjuluk Laskar Bumi Etam ini pasang target lolos 4 besar Festival Nasional BLiSPI ini," ujar Erwin Penangung Jawab Tim Kaltim.

"Semoga ajang silahturahmi antar daerah ini menjadi satu pengalaman berharga bagi perkembangan sepakbola usia dini di Indonesia, mereka bisa mengukur kemampuan tehknik bermain sepakbola antar provinsi itu yang menjadi pengalaman berharga bagi pungawa cilik," tandas Erwin kepada wartawan, Selasa (02/11/2021). Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...