Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sepakbola Putri Lampung U15 Terima Penghargaan Sebagai Tim Fair Play Kejurnas BLiSPI

Minggu, 30 Januari 2022

Share this history on :
Keterangan foto:Rianto Ardi Nugraha Asist.timnas pelajar Indonesia menyerahkan penghargaan tim fair play kepada Daniel H Pasaribu, Penangung Jawab Sepakbola Putri Lampung U15. (Foto:Taufik)

Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat dalam menggelar Kejuaaraan sepakbola Nasional Putri U15 di Solo, Jawa Tengah.  Akhirnya selasai dengan lancar, dimana keluar menjadi Juara pada Kejuaraan Nasional Putri ini berhasil diraih oleh Tim dari Jawa Timur, yaitu BLiSPI Jatim Putri U15. Sementara diposisi kedua adalah tim Betawi FC asal DKI Jakarta.

BLiSPI dalam penyelenggaran Nasional kali ini memilih Provinsi Lampung menjadi Tim Fair Play pada Kejuaaraan Sepakbola Putri U15 atau BLiSPI Putri Lampung. 

Tim Talent Schouting menilai bahwa dengan semangat juang tinggi tim Putri Lampung di babak penyisihan tentu berusaha semaksimal mungkin untuk bisa naik ke fase berikut nya.  Namun apa daya harus terhenti dalam laga dramatis adu pinalti di babak perempat final dari lawannya Surakarta Putri U15.

Menurut  Daniel H Pasaribu sebagai Penangung Jawab Tim Sepakbola Putri Lampung, bahwa saya apresiasi betul kinerja Panpel disini, ditambah tim pusat dari BLiSPI tentu menambah kualitas penyelenggaraan, dengan standart Medis dan Ambulance, Keamanan dari Polsek setempat, tetmasuk Ballboys dan perangkat pertandinggan yang siap, tentu kami dari peserta merasa puas bisa ikut di Kejurnas BLiSPI Piala Sekjend pertama.

"Semoga di putaran kedua yang rencana di gelar di Bandung Jawa Barat, bisa memberikan pelayanan serta permaianan penyelenggara yang nyaman," ujar Daniel, pada wartawan di Solo Jawa Tengah, Minggu (30/1). (Taufik Panji Alam)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...