Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

397 Pecatur Ramaikan JAPFA Ramadhan Cup 2023

Sabtu, 08 April 2023

Share this history on :

Sebanyak 397 pecatur ambil bagian pada kejuaraan Japfa Ramadhan Cup 2033. Acara yang digelar di Wisma Kemenpora pada 8-9 ini berhadiah total Rp 65 juta. 

" Even ini momentum yang baik untuk membangun silahturahmi, sekaligus mencetak kader pecatur masa mendatang," ujar Laksamana Muda TNI A. Rifai, Kabid Organisasi PB Percasi kepada wartawan usai membuka Japfa Ramadhan Cup 2023 di Wisma Kemenpora, Sabtu (8/4). 


Dia menambahkan mengucapkan terimakasi banyak kepada Japfa yang telah 10 kali  konsisten mensponsori ramadhan Cup. 

"Pak Utut berhalangan hadir dan kami diminta mewakili beliau untuk acara membuka acara ini. Kami juga  ucapkan terimakasih banyak kepada Japfa yang telah konsisten mensponsori acara ini," ujar Rivai. 

Sementara itu menurut R. Artsanti Alif 
Vice President Head of Social Investment JAPFA bahwa, Japfa  konsisten membina catur terutama usia muda melalui Japfa for Kids yang ada di tujuh Kota. Japfa For Kids, kata dia  merupakan kegiatan pelatihan catur untuk anak-anak.

Dalam kesempatan yang sama  Ricardo, Ketua Panitia Pelaksana Ramadhan Cup, selain dikuti 397 pecatur even ini juga melibatkan pecatur top Indonesia. Diantaranya. Fide Master  Tirta Candra dan GM  Cerdas Baru. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...