Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Aceh Siap Gelar PON XXI Bersama Sumut

Minggu, 17 September 2023

Share this history on :

Sebagai tuan rumah Pelaksanaan PON XXI/2024, Aceh bersama Sumut, tentunya akan sangat siap. Apalagi pelaksanaan PON kali ini sangat bersejarah Dimana baru kali pertama tuan rumah diadakan di dua provinsi dan diikuti 38 provinsi yang ada di tanah air. 

Terkait hal itu Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki mengatakan akan memacu semangat bekerja kita untuk cepat bekerja dalam rangka menyelesaikan beberapa venues  sebagaimana pesan dari Menpora RI sukses penyelenggaraan PON XXI 2024. Persiapan venue PON XXI 2024 dia Aceh sebagai tuan rumah sudah 90 persen.

"Secara umum venues sudah mendekati selesai. Hal ini berkat dorongan semua pihak agar pelaksanaan PON nantinya tepat waktu," kata Marzuki disela-sela acara Countdown itu kepada wartawan. 

Dalam hal ini, kata Marzuki bahwa Aceh sangat serius untuk menggelar event nasional yang berlangsung empat tahun sekali itu.

"Sebagai tuan rumah bersama Sumut kami inginkan sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,' harap Marzuki. 

Dengan adanya countdown ini maka kami 
yang ditandai pelaksanaan  Fun Run Hitung Mundur PON yang diprakarsai KONI Pusat telah memacu semangat kami. 

"Countdown ini mengigatkan kami bahwa PON XXI semakin dekat. Kami pun terpacu untuk bekerja maksimal. Dimana Aceh akan menggelar 32 cabor, dan  kami pun  sudah siap semua," tegas Achmad Marzuki. Jordan 


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...