Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kementerian ESDM Gelar Porseni 2011

Sabtu, 16 Juli 2011

Share this history on :

DALAM rangka menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-66, Kementerian Energi Sumber Daya dan Mineral (ESDM) akan mengadakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Yang akan berlangsung di Aula Kementerian ESDM pada 5-21 Juli.

"Event kali ini punya makna yang sangat penting di lingkungan dan sektor ESDM. Utamanya untuk Jiwa sportifitas, baik untuk olahraga maupun kompetisi yang lain, seperti politik," ujar Menteri ESDM, Darwin Zahedy Saleh dalam pembuka Porseni 2011 Sektor ESDM di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Selasa (5/7/2011) lalu.

Masih menurut Darwin ajang kali ini merupakan sebagai wadah silaturahmih dan mempererat tali persaudaraan di lingkungan Kementerian ESDM. “Boleh bersaing dalam meraih presatsi yang tinggi di Porseni nanti. Namun harus menjunjung nilai-nilai sportifitas. Menang dan kalah dalam pertandingan soal biasa,” tambah Darwin

Ia menambahkan bahwa dalam kegiatan sehari-hari kita harus menyimbangkan kehidupan. Artinya rutinitas pekerjaan dan pola hidup. Pola hidup yang teratur adalah seimbang antara rutinitas pekerjaan, pola makan, istrahat dan rutin berolahraga. “Saya yakin olahraga yang teratur akan menambah gairah semangat kerja.

Harapan saya dari kegiatan Porseni ini, selain dapat menyeimbangkan pekerjaan dan hidup sehat. Serta kompetisi yang sehat akan melahirkan prestasi yang diharapakan masing-masing peserta,” tegas Darwin. Dalam Porseni kali ini akan memperlombakan beberapa cabang olahraga seperti Futsal, Voli, Catur, Gerak jalan dan lain-lain. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...