Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim Starbol Eropa Kandaskan Tim Samba 10-4

Minggu, 26 Februari 2012

Share this history on :

AKSI menarik diperlihatkan mantan bintang sepakbola dunia di Jakarta. Adegan itu terlihat saat pertandingan Tim Starbol European dkk mengajar tim Samba dkk 10-4 pada laga eksebisi Starbol di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2) malam. Dalam pertandingan eksebisi Starbol itu menampilkan mantan bintang-bintang timnas Italia dan Brasil yang di dukung pemain bintang Indonesia, berhasil menghibur ribuan penonton. Para bintang sepakbola dunia berhasil menarik simpatik penonton dengan ketrampilan mengola si kulit bundar.

Awalnya Tim Samba berhasil lebih dulu unggul 4-3 hingga turun minum. Empat gol Samba di cetak, Djalminha cetak tiga gol, dan Amaral. Sedang tiga gol European di cetak Marco Materazzi dua gol, dan Fabio Cannavaro. Babak kedua, European mengambil alih jalannya permainan Edgar Davids dkk mulai tampil memukau dengan didukung bintang lincah Indonesia Okto Maniani.

European and Friends mampu membalikkan keunggulan dengan skor 6-4 berkat dua gol Materazzi dan Okto Maniani. European and Friends tampil semakin ganas. Sekaligus membalikan keadaan dengan menambah empat gol membuat kemenangan 10-4. Empat gol tambahan diukir Pires tiga gol, dan Edgar Davids satu gol, hingga pertandingan 2 kali 30 menit berakhir.

Suasana di Tennis Indoor semakin terasa meriah saat jeda pertandingan. Edgar Davids tidak malu-malu saat diminta Dewi Sandra untuk bernyanyi bersama. Pemain asal Belanda itu mengajak penonton untuk bernyanyi Ole-ole. Aksi Davids tersebut membuat penonton tertawa.
Cannavaro tak ketinggalan. Dia memenuhi undangan Dewi Sandra untuk berjoget. Namun, Canna hanya sebentar melakukan aksinya. Pemain asal Italia itu terlihat malu-malu. Meski begitu, aksi Canna sudah cukup membuat penonton tertawa.

Turut dalam pertandingan itu bintang Indonesia, pemain blestaran Indonesia - Belanda, Kim Jeffrey Kurniawan yang membala tim European menyatakan, sangat gembira basi bermain dengan bintang-bintang idolanya. "Saya sangat bangga bisa bertemu bahkan bisa bermain dalam satu tim dengan bintang-bintang dunia, yang sebelumnya hanya saya saksikan di TV saja. Apalagi mereka adalah idola saya sejak kecil. Ternyata bisa bisa bertemu langsung di sini," tandas Kim. Dan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...