Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BNI 46 Dukung Kontingen Olimpiade INA

Jumat, 29 Juni 2012

Share this history on :

UNTUK kali kelima Kontingen Indonesia yang bakal berlaga di ajang Olimpiade London pada 27 Juli-12 Agustus mendapat dukungan. Setelah PT Adora Tbk, League, BCA dan PT Indika Energy. Kini menyusul Bank BNI 46 untuk memberikan dukungan. Hal itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) di Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Dukungan Bank BNI berupa bentuk bonus kepada atlet peraih medali. “Kami akan memberikan penghargaan berupa bonus atau beasiswa terhadap atlet yang berhasil meraih medali. Hal itu tidak perlu di minta. Yang terpenting bagi kami mereka bisa menunjukkan kemampuan dan semangat mereka, yang lebih penting lagi mereka bisa menunjukan sportivitas. Bagi kami kalah menang itu nomor dua,” kata Direktur Utama Bank BNI Gatot Suwondo usai acara penandatanganan MoU antara pihak Komite Olimpiade Indonesia dan Bank BNI.

Kepedulian Bank BNI terhadap atlet nasional ini bukan merupakan yang pertama kali dilakukan. Sebelumnya, dalam beberapa kali penyelenggaraan event internasional seperti Asian Games dan SEA Games, perusahaan milik negara (BUMN) ini juga selalu memberikan kepeduliannya bagi para atlet berprestasi.

Gatot menambahkan bahwa selama ini kami fokus ke cabang bola voli. Dengan melihat tugas negara ke Olimpiade, kami merasa ini merupakan suatu kewajiban kita untuk mendukung. Ini demi nama Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Chef de Mission kontingen Olimpiade Indonesia, Erick Thohir mengatakan, BNI adalah salah satu dari sedikit BUMN yang peduli untuk mendukung tim Indonesia. "Kami sangat berterimah kasih atas dukungan dari BNI. Tak banyak perusahaan BUMN yang mau peduli dengan Kontingen Indonesia," kata Erick. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...