Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

DIG Siap Gelar EJWJGC

Selasa, 05 Juni 2012

Share this history on :

PELAKSANAAN Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) 2012 5-8 Juni di padang golf Pantai Indah Kapuk (PIK). Jakarta. Siap digelar pihak penggelola dan menejement Damai Indah Golf (DIG). Sejak turnamen ini di gelar pada 2004 DIG selalu ditunjuk dan dipercaya pihak Pengprov DKI Jakarta. Kegiatan ini berkaitan dalam menyambut HUT DKI Jakarta.

Menurut Direktur Eksekutif DIG Christine Wiradanita bahwa secara teknis kami sudah siap menggelar turnamen ini. Bahkan dari segi kualitas turnamen terjadi peningkatan secara signifikan. Pasalnya terdapat tambahan peserta dari dua negara yaitu Maroko dan Guam. "Ini tentunya menjadi tantangan kami agat EJWJGC tetap menjadi turnamen yang menjadi perhatian banyak negara," ujar Christine kepada wartawan di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk Course, Jakarta Utara, Senin (4/6).

Sudah dipastikan 140 pegolf junior dari 19 negara akan tampil dalam Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) 2012 5-8 Juni di padang golf Pantai Indah Kapuk (PIK). Jakarta. Kejuaraan gol internasional ini digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Persatuan Golf Indonesia (PGI), dan Damai Indah Golf (DIG) dalam rangkaian HUT ke-485 Jakarta. Para pserta itu adalah Indonesia, Australia, Kanada, China, India, Jepang, Korea Selatan, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Afrika Selatan, China Taipei, Thailand, Inggris, dan AS.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ratiyono mengatakan bahwa kami telah memasukkan turnamen ini dalam agenda Dinas Olahraga Pemprov DKI. Ini merupakan satu dari 14 kegiatan olahraga yang digelar untuk meramaikan HUT Jakarta.

Tahun lalu Indonesia berhasil mengukir prestasi dengan merebut dua gelar juara, juara umum individu putra dan beregu putri, dari 4 nomor yang bergengsi. PGI pun menjadikan EJWJGC sebagai wadah untuk menjaring atlet yang diproyeksikan masuk timnas tuk menghadapi single dan multi event. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...