Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hari Pertama Danthai Meminpin di EJWJGC

Rabu, 06 Juni 2012

Share this history on :

DUA pegolf asal Thailand masing masing Danthai Boonma dan Napong Sriparsit sementara mengungguli lawan-lawannya di kelas A putra (15-17 tahun) pada hari pertama Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) 2012 di Damai Indah Golf, PIK, Jakarta, Selasa. Danthai mencatat 71 pukulan atau 1 di bawah par, unggul satu pukulan atas pegolf rekan senegaranya Napong Sriparsit, yang mencetak skor even par (72), kemudian diikuti Anthony Ben Haig Quayle (Australia) dengan 73 pukulan atau 1 di atas par.

Bermain bersama Benson Lindsay Phillips (Australia) dan Joeh Se Ik (Korea Selatan), Danthai memulai pertandingan dari Tee 10. Ia menyelesaikan sembilan hole pertama dengan skor even par, setelah mencetak skor even di hole 1, Doonthai malah membuat bogey di hole 2 sehingga angka berubah menjadi 1 di atas par. Setelah memainkan 4 hole, skor tidak berubah.

Dengan membuat birdie di dua hole berturut-turut, 7 dan 8, Danthai mampu membalikkan angka menjadi 1 di bawah par. Skor ini bertahan hingga hole 9. Sementara itu pemain Indonesia, Joshua Andrew Wirawan dan Ryan Fortunato, berada di posisi kelima dengan perolehan skor 75 (3 angka di atas par). Sedangkan, juara bertahan Jordan Surya Irawan bermain buruk, dengan skor 79 (7 di atas par). Hasil menempatkan pegolf asal Bandung itu di posisi 16, bersama dua pemain dari luar.

Sementara di Kelas B Putra, pemain China, Cao Sen, mampu menduduki posisi puncak Kelas B Putra. Dengan mencetak angka 72 (even par), ia mengungguli Yu Chun An (China Taipei) dan Sarin Suwannarut (Thailand) yang sama-sama membuat skor 73 (satu di atas par). Wakil Indonesia, Jason Martinus dan M Rifqi Ramadhan, menempati posisi ke-9 setelah sama-sama membukukan angka 77 (5 di atas par). Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...