Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kembali Kontingen Indonesia Dapat Sponsor

Rabu, 27 Juni 2012

Share this history on :

TAK henti-hentinya dukungan dari sponsor terus mengalir kepada Kontingen Indonesia yang bakal berlaga di ajang Olimpiade London 2012. Adalah PT Indika Energy Tbk, salah satu perusahaan yang bergerak di pertambangan, sebagai mitra kerjasama. Yang ikut berpartisipasi bagi Kontingen Indonesia.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan kerjasama yang dilakukan di Kantor KOI, Gedung Plaza FX, Sudirman, Jakarta, Rabu (27/06) sore. Hadir dalam acara itu, Group Chief of Corporate Affairs PT Indika Energy Rico Rustombi, Ketua Kontingen Indonesia Erik Thohir dan Ketua KOI Rita Subowo.

"Kami sangat respond dan mendukung Tim Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade London. Kami berharap, dengan partisipasi kami, semoga duta-duta bangsa yang bakal bertanding dapat mengharumkan nama bangsa," kata Rico Rustambi.

Ini adalah kali keempat Kontingen Indonesia mendapat dukungan pihak swasta. Sebelumnya dari pihak PT Adora Tbk, League, BCA dan PT Indika Energy. Ketua Kontingen Indonesia Erik Thohir menyatakan terimakasih kepada PT Indika Energy atas partisipasinya. "Di banyak negara, dukungan terhadap kontingen yang mewakilinya negaranya begitu besar. Saya masih ada pihak swasta dan perusahaan lainnya yang mau berpartisipasi dan mendukung Kontingen Indonesia," kata Erik. Jordan


.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...