Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Polygon Datangkan Atlet Kelas Eropa

Rabu, 27 Juni 2012

Share this history on :

SALAH satu produsen sepeda terbesar di Indonesia, yakni Polygon membuat gebrakan yang spektakuler. Sebab Polygon telah mendatangkan dua atlet free ride Eropa yakni, Sam Reynolds (Inggris) dan Yannick Granieri (Prancis). Keduanya akan bertindak sebagai dewan juri di event kejuaraan free style nomor dual slalom dan dirt jump yang berlangsung di X-Track Pantai Carnaval Ancol Jakarta, pada Sabtu (30/6) mendatang.

Menurut Peter Mulyadi selaku General anager Polygon Indonesia bahwa kedua atlet yang kita datangkan akan mengisi acara tersebut. “Selain bertindak sebagai wasit keduanya akan unjuk kebolehan di depan penggemar sepeda dengan atraksi yang menarik. Terutama bagi komunitas bersepeda serta Polygoners di Indonesia,” kata Peter kepada wartawan di Jakarta, Rabu (27/6). Peter menambahkan bahwa tujuan kami sebenarnya adalah meningkatkan animo masyarakat untuk lebih giat berolahraga melalui sepeda.

Untuk target Peter menyatakan akan dibatasi sebanyak 300 peserta. Andai peserta lebih dari target panitia akan memverifikasi kontestan. Dalam kontes nanti, pihaknya menyediakan sejumlah uang tunai dan sepeda produk Polygon bagi sang juara. Namun, Peter belum membocorkan berapa nominal yang akan diberikan kepada pemenang. “Yang pasti pemenang akan dapat uang dan sepeda dari kami. Tapi, saat kontes, kami tidak menyediakan sepeda dan peserta harus membawa sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu kedua pebalap yang didatangkan menyatakan kesipan mereka menunjukkan aksinya. “Kami Sam akan melihat terlebih dulu track yang akan dipakai untuk kejuaraan nanti. “Kami berdua siap menyuguhkan tontonan istimewa. Kami tidak akan mengecewakan penonton yang sudah datang,” kata Yannick dan Partner Sam. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...